Seo Services
Seo Services

Reaksi Gubernur DKI Anies Baswedan Saat Didemo karena Keluarkan Izin Reuni 212 - Tribunnews Bogor

Reaksi Gubernur DKI Anies Baswedan Saat Didemo karena Keluarkan Izin Reuni 212 - Tribunnews Bogor - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Reaksi Gubernur DKI Anies Baswedan Saat Didemo karena Keluarkan Izin Reuni 212 - Tribunnews Bogor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita teratas - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Reaksi Gubernur DKI Anies Baswedan Saat Didemo karena Keluarkan Izin Reuni 212 - Tribunnews Bogor
link : Reaksi Gubernur DKI Anies Baswedan Saat Didemo karena Keluarkan Izin Reuni 212 - Tribunnews Bogor

Baca juga


Reaksi Gubernur DKI Anies Baswedan Saat Didemo karena Keluarkan Izin Reuni 212 - Tribunnews Bogor

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan angkat bicara mengenai massa yang meminta pencabutan izin Reuni Aksi 212 di Monas, pada Minggu, (30/11/2018).

DikutipTribunWow.com dari TribunJakarta.com, Jumat (30/11/2018), Anies mengatakan acara Reuni Aksi 212 merupakan layaknya acara lain pada umumnya.

Karena menurut Anies, hampir disetiap minggu, banyak permohonan izin sejumlah acara.

"Di Monas itu, setiap weekend ada kegiatan, setiap weekend. Setiap weekend saya memberikan izin banyak kegiatan dan tidak ada yang berbeda dengan permintaan dari mereka yang mau melakukan reuni," kata Anies, Jumat (30/11/2018).

"Tahun lalu juga, jadi ya biasa saja," ungkapnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan tidak melarang rencana aksi 212 di Monas tersebut.

"Tidak ada larangan," kata Anies.

Namun Anies menjelaskan pihak panitia Reuni Akbar 212 harus tetap mengajukan surat izin keramaian pada Polda Metro Jaya.

"Izin keramaian itu dari kepolisian. Secara prinsip kita menyetujui tempatnya bisa digunakan (Monas)," ujar Anies Baswedan kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta.

Mendengar keputusan itu, Gerakan Jaga Indonesia mendesak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk mencabut izin Reuni 212.

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita


Demikianlah Artikel Reaksi Gubernur DKI Anies Baswedan Saat Didemo karena Keluarkan Izin Reuni 212 - Tribunnews Bogor

Sekianlah artikel Reaksi Gubernur DKI Anies Baswedan Saat Didemo karena Keluarkan Izin Reuni 212 - Tribunnews Bogor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Reaksi Gubernur DKI Anies Baswedan Saat Didemo karena Keluarkan Izin Reuni 212 - Tribunnews Bogor dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/reaksi-gubernur-dki-anies-baswedan-saat.html
Reaksi Gubernur DKI Anies Baswedan Saat Didemo karena Keluarkan Izin Reuni 212 - Tribunnews Bogor Reaksi Gubernur DKI Anies Baswedan Saat Didemo karena Keluarkan Izin Reuni 212 - Tribunnews Bogor Reviewed by eela on December 01, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.