Seo Services
Seo Services

Ranking Liga Sepak Bola ASEAN Versi AFC, Terpuruk di Papan Bawah, Indonesia Kalah dari Malaysia

Ranking Liga Sepak Bola ASEAN Versi AFC, Terpuruk di Papan Bawah, Indonesia Kalah dari Malaysia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ranking Liga Sepak Bola ASEAN Versi AFC, Terpuruk di Papan Bawah, Indonesia Kalah dari Malaysia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ranking Liga Sepak Bola ASEAN Versi AFC, Terpuruk di Papan Bawah, Indonesia Kalah dari Malaysia
link : Ranking Liga Sepak Bola ASEAN Versi AFC, Terpuruk di Papan Bawah, Indonesia Kalah dari Malaysia

Baca juga


Ranking Liga Sepak Bola ASEAN Versi AFC, Terpuruk di Papan Bawah, Indonesia Kalah dari Malaysia

December 30, 2018 at 10:18PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Indonesia kalah telak dari Malaysia dalam daftar ranking liga sepak bola se-asia 2018 yang dirilis Federasi sepak bola Asia (AFC).

AFC resmi merilis ranking liga-liga sepak bola Benua Asia pada 2018.

Penilaian AFC didapatkan dari penjumlahan ranking FIFA sebuah negara dan performa klub negara tersebut di kompetisi Asia (Liga Champions Asia dan Piala AFC) dalam empat tahun terakhir.

China masih menduduki puncak sebagai liga terbaik di kawasan Asia.

Liga China yang dihuni pemain-pemain top Eropa seperti Oscar, Hulk, dan Paulinho menjadi liga terbaik dengan perolehan poin 15.450.

Nilai tersebut merosot jauh dari tahun lalu yang mencapai 24.567.

Akan tetapi Negeri Tirai Bambu unggul dalam poin FIFA yang didapatkan oleh tim nasional mereka.

Thailand sukses menggenggam posisi nomor 8 dengan 57.403 poin tepat di bawah Saudi Arabia dan Jepang.

Malaysia berada di tempat kedua (peringkat 13) dengan mengoleksi 32.949 poin. >>>BACA SELENGKAPANYA DI SINI<<<

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Ranking Liga Sepak Bola ASEAN Versi AFC, Terpuruk di Papan Bawah, Indonesia Kalah dari Malaysia

Sekianlah artikel Ranking Liga Sepak Bola ASEAN Versi AFC, Terpuruk di Papan Bawah, Indonesia Kalah dari Malaysia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ranking Liga Sepak Bola ASEAN Versi AFC, Terpuruk di Papan Bawah, Indonesia Kalah dari Malaysia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/ranking-liga-sepak-bola-asean-versi-afc.html
Ranking Liga Sepak Bola ASEAN Versi AFC, Terpuruk di Papan Bawah, Indonesia Kalah dari Malaysia Ranking Liga Sepak Bola ASEAN Versi AFC, Terpuruk di Papan Bawah, Indonesia Kalah dari Malaysia Reviewed by eela on December 30, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.