Seo Services
Seo Services

Perempuan Nomor 9, Kode Rahasia Wanita yang Kerap Disewa Jackie Chan Semasa Muda

Perempuan Nomor 9, Kode Rahasia Wanita yang Kerap Disewa Jackie Chan Semasa Muda - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perempuan Nomor 9, Kode Rahasia Wanita yang Kerap Disewa Jackie Chan Semasa Muda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Perempuan Nomor 9, Kode Rahasia Wanita yang Kerap Disewa Jackie Chan Semasa Muda
link : Perempuan Nomor 9, Kode Rahasia Wanita yang Kerap Disewa Jackie Chan Semasa Muda

Baca juga


Perempuan Nomor 9, Kode Rahasia Wanita yang Kerap Disewa Jackie Chan Semasa Muda

December 01, 2018 at 04:21PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Jackie Chan membongkar semua aib yang pernah dia lakukan di awal kariernya dalam memoarnya yang akan terbit dalam waktu dekat: Never Grow Up.

Seperti dilaporkan Daily Mail pada Kamis (29/11) kemarin, Chan menyebut dirinya sebagai sosok yang benar-benar brengsek.

Ia buruk dalam meperlakukan perempuan, dan dalam satu titik, karena tidak bisa mengontrol kemarahannya, ia pernah melempar anak lelakinya yang masih bayi ke sofa.

Untugnya, si bayi tidak terluka parah.

Di awal-awal kariernya, Chan juga mengaku sering pergi ke pelacuran dan rumah judi.

Ada satu perempuan yang dia tidak tahu namanya tapi kerap tidur bersamanya. Perempuan itu kemudian ia beri kode “Number Nine” alias perempuan “Nomor 9”.

Masih menurut The Daily Mail, Chan terbiasa menyombongkan diri dengan rantai emas, mengunjungi pelacuran, dan menyetir saat mabuk.

Pernah juga ia menabrakkan Porsche di pagi hari, dan Mercedes Benz di malam hari.

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA>>>

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Perempuan Nomor 9, Kode Rahasia Wanita yang Kerap Disewa Jackie Chan Semasa Muda

Sekianlah artikel Perempuan Nomor 9, Kode Rahasia Wanita yang Kerap Disewa Jackie Chan Semasa Muda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Perempuan Nomor 9, Kode Rahasia Wanita yang Kerap Disewa Jackie Chan Semasa Muda dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/perempuan-nomor-9-kode-rahasia-wanita.html
Perempuan Nomor 9, Kode Rahasia Wanita yang Kerap Disewa Jackie Chan Semasa Muda Perempuan Nomor 9, Kode Rahasia Wanita yang Kerap Disewa Jackie Chan Semasa Muda Reviewed by eela on December 01, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.