Seo Services
Seo Services

Mereka yang Mencuri Perhatian dari Pinggir Lapangan

Mereka yang Mencuri Perhatian dari Pinggir Lapangan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mereka yang Mencuri Perhatian dari Pinggir Lapangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Mereka yang Mencuri Perhatian dari Pinggir Lapangan
link : Mereka yang Mencuri Perhatian dari Pinggir Lapangan

Baca juga


Mereka yang Mencuri Perhatian dari Pinggir Lapangan

December 31, 2018 at 04:10PM
Jakarta - Tahun 2018 tak lama lagi bakal berakhir. Banyak tokoh sensasional selain pelatih dan pemain yang mewarnai perjalan sepakbola.

Sepakbola menghadirkan banyak kisah sepanjang 2018. Ada Kolinda Grabar-Kitarovic selaku Presiden Kroasia yang hujan-hujanan saat pengalungan medali Piala Dunia 2018.

Dari sepakbola dalam negeri, Edy Rahmayadi menjadi sosok yang sensasional pada 2018. Komentarnya menjadi bahan pembicaraan setelah menyebut wartawan harus baik agar Timnas Indonesia bisa oke.

Masih banyak lagi tokoh yang sensasional sepanjang 2018. Siapa saja mereka?

James Beardwell

James Beardwell menjadi sorotan saat klub amatir di Inggris, Witham Town, bermain tandang ke Grays Athletic. Dia bernyanyi sendirian untuk mendukung Witham.

James melakukan itu bukan untuk pertama kalinya. Dia terhitung sering mendukung Witham seorang diri saat laga away.

Kolinda Grabar-Kitarovic

Kolinda Grabar-Kitarovic adalah Presiden Kroasia. Dia Bikin sensasi pada Piala Dunia 2018 dengan datang langsung ke Russia untuk mendukung Timnas Kroasia.

Kolinda datang bukan sebagai kepala negara, melainkan sebagai suporter. Kolinda disebutkan mengambil cuti dan terbang menggunakan pesawat ekonomi. Dia juga sempat duduk di tribun suporter.

Kroasia pada prosesnya berhasil ke laga final, namun gagal juara setelah kalah dari Prancis. Hujan turun saat pengalungan medali untuk tim Kroasia, Kolinda pun rela basah-basah untuk bisa memeluk semua pemain Kroasia yang sedang bersedih.


Bambang Suryo

Nama Bambang Suryo sebelumnya sudah mencuat pada 2015. Dia adalah mantan runner dan mengaku bakal mengungkap kasus pengaturan pertandingan di Indonesia.

Pria yang akrab disebut BS ini muncul kembali pada 2018. Dia menyebut beberapa nama pelaku pengatur pertandingan di Indonesia, salah satunya adalah Vigit Waluyo.

Edy Rahmayadi

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, menjadi perbincangan hangat dalam beberapa bulan terakhir tahun 2018. Dia kerap mengeluarkan komentar-komentar sensasional, yang di antaranya meminta wartawan untuk baik.

Hal itu dia ungkapkan di Medan. Ketika itu Edy ditanya apakah PSSI bakal melakukan evaluasi setelah Timnas Indonesia gagal di Piala AFF 2018.

Krishna Murti

Brigjen. Pol. Krishna Murti adalah Wakil Satgas Anti Mafia Bola. Belakangan, dia kerap mengungkapkan kekesalannya di akun Instagram pribadi dengan yang terjadi di sepakbola Indonesia.


Iva Olivari

Manajer Timnas Kroasia, Iva Olivari, menjadi wanita pertama yang duduk di bench dalam ajang Piala Dunia. Dia seperti kakak sekaligus bibi bagi para pemain Kroasia.

Kiper Kroasia di Piala Dunia 2018, Danijel Subasic, menyebut Iva sebagai malaikat pelindung. Subasic beberapa kali ditegur Iva supaya tidak merayakan kegembiraan dengan membuka kaus, yang bisa berujung pada hukuman.

Beppe Marotta

Beppe Marotta resmi gabung Inter Milan pada pertengahan Desember 2018 setelah memperkuat Juventus sejak 2010. Dia menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO).

Marotta sebenarnya sudah memutuskan meninggalkan Juve bulan September lalu, setelah tak memperpanjang masa tinggalnya di Turin. Marotta mengaku siap bikin tim rival Juventus itu menjadi kuat.

Shaun Evans

Indonesia diganjar dua penalti saat menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) di 16 besar Asian Games 2018. Penalti kedua dianggap suatu yang kontroversial.

Pelatih Indonesia saat itu, Luis Milla, bahkan sangat geram. Dia menuding wasit Shaun Evans adalah lini depan yang top dari UEA.


(ran/fem)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Mereka yang Mencuri Perhatian dari Pinggir Lapangan

Sekianlah artikel Mereka yang Mencuri Perhatian dari Pinggir Lapangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Mereka yang Mencuri Perhatian dari Pinggir Lapangan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/mereka-yang-mencuri-perhatian-dari.html
Mereka yang Mencuri Perhatian dari Pinggir Lapangan Mereka yang Mencuri Perhatian dari Pinggir Lapangan Reviewed by eela on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.