Seo Services
Seo Services

Menurut Studi, Otak Manusia Masih Bekerja Selama Beberapa Jam Setelah Kita Mati

Menurut Studi, Otak Manusia Masih Bekerja Selama Beberapa Jam Setelah Kita Mati - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menurut Studi, Otak Manusia Masih Bekerja Selama Beberapa Jam Setelah Kita Mati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Menurut Studi, Otak Manusia Masih Bekerja Selama Beberapa Jam Setelah Kita Mati
link : Menurut Studi, Otak Manusia Masih Bekerja Selama Beberapa Jam Setelah Kita Mati

Baca juga


Menurut Studi, Otak Manusia Masih Bekerja Selama Beberapa Jam Setelah Kita Mati

December 02, 2018 at 04:46PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Salah satu pertanyaan besar dalam hidup adalah apa yang akan terjadi setelah kita mati.

Terkait hal itu, sebuah penelitian terbaru menunjukkan hal yang mengejutkan.

Menurut Metro.co.uk pada Sabtu (24/11), studi itu mengungkapkan, ketika jantung berhenti, otak kita akan tetap bekerja beberapa waktu setelahnya.

Dr Sam Parnia dari Fakultas Kedokteran Universitas Stony Brook yang meneliti soal kesadaran-setelah-kematian memeriksa kasus-kasus serangan jantung di Eropa dan Amerika Serikat.

Menurutnya, ada bukti anekdotal bahwa korban yang selamat dari serangan jantung bisa mendengar apa yang terjadi di sekitar mereka sementara mereka “mati” sebelum “hidup kembali”.

“Mereka bisa mendeskripsikan dokter dan perawat bekerja, mereka percakapan secara penuh, menangkap hal-hal visual yang sedang terjadi, yang tidak akan diketahui oleh mereka,” ujar Parnia kepada LiveScience, seperti dilansir dari Metro.co.uk.

Bahkan lebih mengerikan dari itu, ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa mereka mendengar diri mereka dinyatakan meninggal oleh dokter.

Di bidang medis, waktu kematian biasanya dihitung ketika jantung berhenti.

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA>>>

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Menurut Studi, Otak Manusia Masih Bekerja Selama Beberapa Jam Setelah Kita Mati

Sekianlah artikel Menurut Studi, Otak Manusia Masih Bekerja Selama Beberapa Jam Setelah Kita Mati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Menurut Studi, Otak Manusia Masih Bekerja Selama Beberapa Jam Setelah Kita Mati dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/menurut-studi-otak-manusia-masih.html
Menurut Studi, Otak Manusia Masih Bekerja Selama Beberapa Jam Setelah Kita Mati Menurut Studi, Otak Manusia Masih Bekerja Selama Beberapa Jam Setelah Kita Mati Reviewed by eela on December 02, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.