Seo Services
Seo Services

Masih Angin-anginan, Tottenham Sulit Bersaing untuk Juara

Masih Angin-anginan, Tottenham Sulit Bersaing untuk Juara - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masih Angin-anginan, Tottenham Sulit Bersaing untuk Juara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Masih Angin-anginan, Tottenham Sulit Bersaing untuk Juara
link : Masih Angin-anginan, Tottenham Sulit Bersaing untuk Juara

Baca juga


Masih Angin-anginan, Tottenham Sulit Bersaing untuk Juara

December 30, 2018 at 09:43PM
Jakarta - Tottenham Hotspur membuang momentum bagus saat kalah dari Wolverhampton Wanderers. Inkonsistensi ini yang diakui bikin Tottenham sulit bersaing untuk juara.

Tottenham Hotspur kalah 1-3 dari Wolverhampton di Wembley, Sabtu (29/12/2018) malam WIB. Anak asuh Mauricio Pochettino yang lebih menguasai laga sebenarnya mampu unggul lebih dahulu lewat Harry Kane pada menit ke-22.

Namun kelengahan mereka di 20 menit terakhir harus dibayar mahal. Wolves mampu mencetak tiga gol melalui Willy Boly, Raul Jimenez, dan Helder Costa.

Kekalahan ini membuat Tottenham berpeluang besar kehilangan posisi dua yang baru direbut pekan lalu. Dengan koleksi 45 poin dari 20 laga, The Lilywhites berpotensi dilewati Manchester City yang tertinggal satu poin di posisi tiga.

City baru akan menjalani laga pekan ke-20 melawan Southampton, Minggu (30/12) malam WIB ini.

Selain itu, Tottenham juga kian tertinggal dari Liverpool di puncak. Kini jarak kedua tim adalah sembilan poin.

Pochettino menyayangkan betul hilangnya momentum ini. Selama Tottenham masih inkonsisten, sulit untuk bersaing mengejar gelar Premier League.

"Kami tahu betul karena pengalaman, jika Anda tak tampil 100 persen dalam setiap pertandingan di Premier League, hal itu dapat terjadi. Tidak cukup bermain apik selama 60 atau 70 menit saja, Anda harus menjalani 95 menit di level terbaik," ujar Pochettino dilansir dari BT Sport.

"Seperti hari ini kami sedikit menurun dalam hal energi dan fokus, dan di 20 menit terakhir kami kebobolan tiga gol. Itu bisa terjadi. Itu bisa terjadi pada kita, itu bisa terjadi pada Wolves, Liverpool, itu bisa terjadi pada Manchester City."

"Itulah sebabnya sangat sulit untuk memenangi Liga Inggris, karena Anda harus konsisten dan hari ini adalah contoh jelas bahwa kalau kami tak cukup konsisten, bukan hanya dengan kualitas di laga dan energi yang tepat, sulit bertarung untuk hal-hal besar," imbuhnya.
(raw/raw)


Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Masih Angin-anginan, Tottenham Sulit Bersaing untuk Juara

Sekianlah artikel Masih Angin-anginan, Tottenham Sulit Bersaing untuk Juara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Masih Angin-anginan, Tottenham Sulit Bersaing untuk Juara dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/masih-angin-anginan-tottenham-sulit.html
Masih Angin-anginan, Tottenham Sulit Bersaing untuk Juara Masih Angin-anginan, Tottenham Sulit Bersaing untuk Juara Reviewed by eela on December 30, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.