Seo Services
Seo Services

Mantan Pengacara Habib Rizieq Batal Gelar Aksi Tandingan... - SINDOnews

Mantan Pengacara Habib Rizieq Batal Gelar Aksi Tandingan... - SINDOnews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mantan Pengacara Habib Rizieq Batal Gelar Aksi Tandingan... - SINDOnews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita teratas - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Mantan Pengacara Habib Rizieq Batal Gelar Aksi Tandingan... - SINDOnews
link : Mantan Pengacara Habib Rizieq Batal Gelar Aksi Tandingan... - SINDOnews

Baca juga


Mantan Pengacara Habib Rizieq Batal Gelar Aksi Tandingan... - SINDOnews

loading...

JAKARTA - Ketua Forum Silaturahmi Aktivis 212 Kapitra Ampera menunda acara tandingan Reuni 212 yang bertajuk "Aksi Pencerahan Anak Bangsa". Hal tersebut disampaikan Kapitra setelah mendapat saran dari pihak kepolisian.

Acara tersebut rencananya digelar pada Minggu, 2 Desember 2018 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat dan berbarengan dengan Reuni Akbar Mujahid 212. “Polisi kemarin mengeluarkan imbauan, supaya saya mengundurkan acara saya itu karena ada info intelejen. Saya minta penjelasan, sempat dijelaskan ada indikasi-indikasi dan sebagainya. Saya terima meskipun sebagian orang-orang kita sudah datang juga,” ujar Kapitra pada talkshow akhir pekan POLEMIK yang diselenggarakan MNC TRIJAYA NETWORK dengan tema Seberapa Greget Reuni 212, di D' CONSULATE Resto & Lounge, Jl. Wahid Hasyim No 49-51, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/12/2018).

Meskipun batal gelar acara tandingan, Kapitra mengatakan tidak akan datang ke Reuni 212. Terlebih, dirinya tidak diizinkan untuk berorasi dalam acara reuni 212 tersebut.“Enggak boleh kata Ustaz Slamet untuk orasi,” singkat Kapitra.

Dikesempatan yang sama, Ketua umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Ma'arif menjelaskan, sudah mengundang Kapitra dan koleganya untuk datang pada Reuni 212 besok. Namun dirinya menolak keras bila Kapitra ingin berorasi pada acara yang akan digelar di Monas itu.

"Masak kita undang terus minta orasi, mesti tahu diri. Kan acara sudah kita susun sedemikian rupa ya tentunya pasti kita tolaklah. Tentunya jadi tamu yang baik, datang, kami persilakan, kami pun akan jadi tuan rumah yang baik," jelas Ma'arif

"Tapi kalau dipaksa ikut, beliau (Kapitra) harus diatas panggung, bayangkan kalau sejuta orang punya pikiran sama, terus orasi semua, kapan selesainya, sebulan belum kelar tuh acara," ucapnya.

(whb)

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita


Demikianlah Artikel Mantan Pengacara Habib Rizieq Batal Gelar Aksi Tandingan... - SINDOnews

Sekianlah artikel Mantan Pengacara Habib Rizieq Batal Gelar Aksi Tandingan... - SINDOnews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantan Pengacara Habib Rizieq Batal Gelar Aksi Tandingan... - SINDOnews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/mantan-pengacara-habib-rizieq-batal.html
Mantan Pengacara Habib Rizieq Batal Gelar Aksi Tandingan... - SINDOnews Mantan Pengacara Habib Rizieq Batal Gelar Aksi Tandingan... - SINDOnews Reviewed by eela on December 01, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.