Seo Services
Seo Services

Kumpulan Reaksi Media Italia soal AC Milan dan Higuain Pecah Telur

Kumpulan Reaksi Media Italia soal AC Milan dan Higuain Pecah Telur - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan Reaksi Media Italia soal AC Milan dan Higuain Pecah Telur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kumpulan Reaksi Media Italia soal AC Milan dan Higuain Pecah Telur
link : Kumpulan Reaksi Media Italia soal AC Milan dan Higuain Pecah Telur

Baca juga


Kumpulan Reaksi Media Italia soal AC Milan dan Higuain Pecah Telur

December 30, 2018 at 09:45PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, akhirnya bisa mengakhiri masa kemandulan yang sudah ia alami selama dua bulan.

Laga AC Milan kontra SPAL pada giornata ke-19 Liga Italia 2018-2019, Sabtu (29/12/2018), jadi panggung bagi berakhirnya kemandulan Gonzalo Higuain.

Berlaga di kandang sendiri, Stadion San Siro, Gonzalo Higuainmenyumbang satu gol dalam kemenangan 2-1 AC Milan atas SPAL.

Baca Juga: Rencana Transfer Musim Dingin AC Milan: Jual, Jual, dan Pinjam

Laga sempat imbang 1-1 sebelum gol Higuain mengubah keadaan pada menit ke-64.

Baca Juga: 2 Regista Tak Tergantikan Chelsea dan Kegalauan Sarri Karenanya

Berawal dari penetrasi Davide Calabria di sisi kanan, bola yang diterima Hakan Calhanoglu kemudian diteruskan Higuain untuk gol kemenangan AC Milan pada laga tersebut.

Bagi Higuain, gol ini jadi akhir dari kemandulan yang ia alami selama dua bulan lamanya.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Kumpulan Reaksi Media Italia soal AC Milan dan Higuain Pecah Telur

Sekianlah artikel Kumpulan Reaksi Media Italia soal AC Milan dan Higuain Pecah Telur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumpulan Reaksi Media Italia soal AC Milan dan Higuain Pecah Telur dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/kumpulan-reaksi-media-italia-soal-ac.html
Kumpulan Reaksi Media Italia soal AC Milan dan Higuain Pecah Telur Kumpulan Reaksi Media Italia soal AC Milan dan Higuain Pecah Telur Reviewed by eela on December 30, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.