Seo Services
Seo Services

Jokowi Minta Guru Jadi Agen Transformasi Penguatan SDM

Jokowi Minta Guru Jadi Agen Transformasi Penguatan SDM - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi Minta Guru Jadi Agen Transformasi Penguatan SDM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jokowi Minta Guru Jadi Agen Transformasi Penguatan SDM
link : Jokowi Minta Guru Jadi Agen Transformasi Penguatan SDM

Baca juga


Jokowi Minta Guru Jadi Agen Transformasi Penguatan SDM

December 01, 2018 at 05:39PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ilham Rian Pratama

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Presiden Joko Widodo meminta guru menjadi agen transformasi penguatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Menurutnya, guru harus bisa membangun talenta-talenta anak bangsa.

Hal itu disampaikan Jokowi saat memberikan pidato dalam acara Puncak Peringatan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun ke-73 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tahun 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/12/2018).

"Guru dituntut lebih fleksibel, kreatif, menarik, dan menyenangkan bagi siswa. Namun guru harus lah tetap guru. Guru tidak bisa digantikan oleh mesin secanggih apa pun. Guru adalah profesi mulia yang membentuk karakter-karakter anak bangsa dengan budi pekerti, toleransi, dan nilai-nilai kebaikan," kata Jokowi.

Baca: Presiden Jokowi Serahkan 3.000 Sertifikat Hak Atas Tanah di Bogor

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berharap di momentum ini, seluruh guru di Tanah Air diberikan perlindungan oleh Tuhan dalam menjalankan tugas mulia.

"Sekali lagi selamat Hari Guru Nasional dan HUT ke-73 PGRI. Dirgahayu PGRI, Dirgahayu Guru Indonesia," ucap Jokowi.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Jokowi Minta Guru Jadi Agen Transformasi Penguatan SDM

Sekianlah artikel Jokowi Minta Guru Jadi Agen Transformasi Penguatan SDM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi Minta Guru Jadi Agen Transformasi Penguatan SDM dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/jokowi-minta-guru-jadi-agen.html
Jokowi Minta Guru Jadi Agen Transformasi Penguatan SDM Jokowi Minta Guru Jadi Agen Transformasi Penguatan SDM Reviewed by eela on December 01, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.