Seo Services
Seo Services

Diharapkan Berpelukan Dengan Prabowo di Reuni 212, Jokowi Dengar Curhatan Ibu-Ibu di Bogor

Diharapkan Berpelukan Dengan Prabowo di Reuni 212, Jokowi Dengar Curhatan Ibu-Ibu di Bogor - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diharapkan Berpelukan Dengan Prabowo di Reuni 212, Jokowi Dengar Curhatan Ibu-Ibu di Bogor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Diharapkan Berpelukan Dengan Prabowo di Reuni 212, Jokowi Dengar Curhatan Ibu-Ibu di Bogor
link : Diharapkan Berpelukan Dengan Prabowo di Reuni 212, Jokowi Dengar Curhatan Ibu-Ibu di Bogor

Baca juga


Diharapkan Berpelukan Dengan Prabowo di Reuni 212, Jokowi Dengar Curhatan Ibu-Ibu di Bogor

December 02, 2018 at 06:06PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Aksi Reuni 212 yang digelar di Monumen Nasional (Monas) telah selesai digelar sekitar pukul 12.30 WIB, Minggu (12/2/2018).

Aksi Reuni 212 tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh, seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Amien Rais, Hidayat Nur Wahid, Zulkifli Hasan Waketum Partai Gerindra Fadli Zon, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan Mantan Ketua MPR Amien Rais, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto serta ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Titiek Soeharto.

Saat hadir di Monas, Prabowo mendapat sambutan cukup meriah dari para peserta reuni 212.

Prabowo juga sempat memberikan sambutannya.

Namun dalam sambutannya itu ia enggan berbicara soal politik.

"Saya tidak akan panjang bicara, karena kalian ketahui saya sekarang telah mendapat tugas dan amanah sebagai Capres RI dan karena itu saya harus patuh dan mengikuti semua ketentuan. Saya tidak boleh bicara politik," kata Prabowo di Monas, Minggu (2/12/2018) dikutip dari Warta Kota.

Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya lantaran telah diundang dalam acara tersebut.

"Jadi saya hanya ingin mengucapkan terimakasih bahwa saya diundang oleh panitia," ucapnya.

Massa aksi langsung histeris dan menyerukan namanya. Mereka sekaligus menyatakan keinginannya agar ia bisa terpilih menjadi Presiden pada Pemilu 2019 mendatang.

"Prabowo Presiden, Prabowo Presiden," ujar massa aksi.

HALAMAN SELENGKAPNYA =======>>>>>

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Diharapkan Berpelukan Dengan Prabowo di Reuni 212, Jokowi Dengar Curhatan Ibu-Ibu di Bogor

Sekianlah artikel Diharapkan Berpelukan Dengan Prabowo di Reuni 212, Jokowi Dengar Curhatan Ibu-Ibu di Bogor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Diharapkan Berpelukan Dengan Prabowo di Reuni 212, Jokowi Dengar Curhatan Ibu-Ibu di Bogor dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/diharapkan-berpelukan-dengan-prabowo-di.html
Diharapkan Berpelukan Dengan Prabowo di Reuni 212, Jokowi Dengar Curhatan Ibu-Ibu di Bogor Diharapkan Berpelukan Dengan Prabowo di Reuni 212, Jokowi Dengar Curhatan Ibu-Ibu di Bogor Reviewed by eela on December 02, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.