Seo Services
Seo Services

City Unggul 3-1 atas Southampton di Babak Pertama

City Unggul 3-1 atas Southampton di Babak Pertama - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul City Unggul 3-1 atas Southampton di Babak Pertama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : City Unggul 3-1 atas Southampton di Babak Pertama
link : City Unggul 3-1 atas Southampton di Babak Pertama

Baca juga


City Unggul 3-1 atas Southampton di Babak Pertama

December 30, 2018 at 11:02PM
Southampton - Manchester City mampu unggul atas Southampton di babak pertama pertandingan Liga Inggris pekan ke-20. The Citizen sementara memimpin dengan skor 3-1.

Bertanding di St. Mary Stadium, Minggu (30/12/2018), City mampu unggul lebih dulu. Pada menit ke-10, David Silva merobek gawang Southampton.

Berawal dari umpan Bernardo Silva, David Silva yang tak terkawal di depan kotak penalti bisa meneruskannya lewat sepakan yang mengirim bola masuk ke gawang Alex McCharty. Skor 1-0.

Unggul 1-0 tak mengendurkan tekanan City. Pada menit ke-26, Sergio Aguero nyaris menggandakan skor timnya. Namun penyelesaiannya masih jauh dari sasaran.

Saat sedang menguasai jalannya pertandingan, City justru membuat kesalahan. Olexandr Zinchenko membuat blunder, yang bisa dimanfaatkan Pierre Hojbjerg.

Zinchenko gagal mengontrol bola dengan apik di lini tengah, dan bola direbut Hohjberg. Pemain asal Denmark itu langsung menggiring bola ke kotak penalti, dan merobek gawang City dengan sepakan kencang yang tak mampu ditahan Ederson. Skor 1-1.

Di menit akhir babak pertama, City bisa kembali unggul. Lewat aksi Raheem Sterling, umpan tariknya memaksa James Ward-Prowse membuat gol bunuh diri. Skor menjadi 2-1 untuk keunggulan City.

Di injury time babak pertama, City menambah satu gol lagi lewat Sergio Aguero. Zinchenko menebus kesalahannya dengan membuat assist untuk gol itu. Crossingnya bisa disundul Aguero, dan menutup babak pertama dengan skor 3-1 untuk keunggulan City atas Southampton.

Susunan Pemain

Southampton: McCharty, Ramsay, Bednarek, Stephens, Targett, Romeu, Ward-Prowse, Hojbjerg, Lemina, Elyounoussi, Austin

Manchester City: Ederson, Zinchenko, Laporte, Kompany, Danilo, David Silva, Fernandinho, Bernardo Silva, Sterling, Mahrez, Aguero
(yna/yna)


Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel City Unggul 3-1 atas Southampton di Babak Pertama

Sekianlah artikel City Unggul 3-1 atas Southampton di Babak Pertama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel City Unggul 3-1 atas Southampton di Babak Pertama dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/city-unggul-3-1-atas-southampton-di.html
City Unggul 3-1 atas Southampton di Babak Pertama City Unggul 3-1 atas Southampton di Babak Pertama Reviewed by eela on December 30, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.