Seo Services
Seo Services

Cerita Ella Larasati, Mahasiswi UIB Tentang Asyiknya Ikut Marathon

Cerita Ella Larasati, Mahasiswi UIB Tentang Asyiknya Ikut Marathon - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Ella Larasati, Mahasiswi UIB Tentang Asyiknya Ikut Marathon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Cerita Ella Larasati, Mahasiswi UIB Tentang Asyiknya Ikut Marathon
link : Cerita Ella Larasati, Mahasiswi UIB Tentang Asyiknya Ikut Marathon

Baca juga


Cerita Ella Larasati, Mahasiswi UIB Tentang Asyiknya Ikut Marathon

December 01, 2018 at 08:23PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Terjatuh dan membuat kaki jadi berdarah, tak jadi alasan untuk tidak ikut berlari lagi.

Itulah yang dirasakan oleh Ella Larasati(21).

"Kemarin pernah ikut marathon. Saya sempat jatuh dan kaki saya berdarah. Memang kemarin medannya lebih ekstrim karena ada manjat-manjatnya," ujar Ella kepada Tribun, Sabtu (1/12/2018).

Sama seperti sebelumnya, dalam event ini Ella Larasati  masih memilih ikut marathon kategory 10 K.

Dan menurutnya kondisi rute BP Batam Barelang Marathon tidak terlalu ekstrim. Terpenting, para runners harus istirahat yang cukup.

"Belum tobat. Saya masih coba yang 10 K," kata Ella Larasati.

Harapannya, kata Ella, yang penting finish. Kegiatan ini hanya untuk have fun sama teman dan bisa olahraga bareng teman," tuturnya.

Tertarik Panorama Batam

Sementara itu, keindahan alam dan panorama di sepanjang Jembatan Barelang juga disebut menjadi pendorong Sugiyarto (58) dan Arum (26), warga Purwokerto, Jawa Tengah ini datang ke Batam.

Mereka merupakan ayah dan anak. Jauh-jauh dari Purwokerto, mereka sengaja datang ke Batam untuk menjajal lintasan lari dalam event BP Batam Barelang Marathon 2018 yang diselenggarakan Tribun Batam. Mereka ikut di kategori 10K.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Cerita Ella Larasati, Mahasiswi UIB Tentang Asyiknya Ikut Marathon

Sekianlah artikel Cerita Ella Larasati, Mahasiswi UIB Tentang Asyiknya Ikut Marathon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Ella Larasati, Mahasiswi UIB Tentang Asyiknya Ikut Marathon dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/cerita-ella-larasati-mahasiswi-uib.html
Cerita Ella Larasati, Mahasiswi UIB Tentang Asyiknya Ikut Marathon Cerita Ella Larasati, Mahasiswi UIB Tentang Asyiknya Ikut Marathon Reviewed by eela on December 01, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.