Seo Services
Seo Services

Berikut Rute Perjalanan dan Harga Tiket Kereta Joglosemarkerto yang Baru Diresmikan Pada 1 Desember

Berikut Rute Perjalanan dan Harga Tiket Kereta Joglosemarkerto yang Baru Diresmikan Pada 1 Desember - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berikut Rute Perjalanan dan Harga Tiket Kereta Joglosemarkerto yang Baru Diresmikan Pada 1 Desember, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Berikut Rute Perjalanan dan Harga Tiket Kereta Joglosemarkerto yang Baru Diresmikan Pada 1 Desember
link : Berikut Rute Perjalanan dan Harga Tiket Kereta Joglosemarkerto yang Baru Diresmikan Pada 1 Desember

Baca juga


Berikut Rute Perjalanan dan Harga Tiket Kereta Joglosemarkerto yang Baru Diresmikan Pada 1 Desember

December 01, 2018 at 05:02PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Rute perjalanan dan daftar harga Kereta Joglosemarkerto resmi dirilis pada Sabtu, 1 Desember 2018.

Kereta Joglosemarkerto dengan daftar harga yang terjangkau ini memiliki rute perjalanan keliling Jawa dan DIY.

Fasilitas yang baru disediakan PT KAI, kereta Joglosemarkerto ini telah memiliki daftar harga khusus serta akan menghubungkan rute perjalanandari Yogyakarta-Solo-Semarang-Purwokerto.

Kereta Joglosemarkerto merupakan perpanjangan dari rute KA Kamandaka yang melayani relasi Semarang Tawang-Purwokerto dan diteruskan menuju empat rute tujuan selanjutnya.

Tak hanya itu, kereta Joglosemarkerto merupakan perpanjangan rute kereta Joglokerto yang beroperasi dari Purwosari-Purwookerto, kemudian diteruskan hingga Semarang-Solo-Yogyakarta.

Seperti yang diwartakan Kompas.com, Edi Sukmoro, Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengatakan adanya relasi KA baru tersebut mampu menjadi alternatif pilijan mode transportasi bagi masyarakat sekitar Jawa Tengah, Minggu (1/12/2018).

"Dengan dibukanya relasi baru, KA Joglosemarkerto memberikan pilihan konektivitas relasi tujuan bepergian masyarakat Semarang, Solo, Yogyakarta, Purwokerto, Tegal, dan sekitarnya. Sehingga diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan wisata di daerah-daerah tersebut," kata Edi pada Jumat (30/11/2018).

Baca Selengkapnya

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Berikut Rute Perjalanan dan Harga Tiket Kereta Joglosemarkerto yang Baru Diresmikan Pada 1 Desember

Sekianlah artikel Berikut Rute Perjalanan dan Harga Tiket Kereta Joglosemarkerto yang Baru Diresmikan Pada 1 Desember kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Berikut Rute Perjalanan dan Harga Tiket Kereta Joglosemarkerto yang Baru Diresmikan Pada 1 Desember dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/berikut-rute-perjalanan-dan-harga-tiket.html
Berikut Rute Perjalanan dan Harga Tiket Kereta Joglosemarkerto yang Baru Diresmikan Pada 1 Desember Berikut Rute Perjalanan dan Harga Tiket Kereta Joglosemarkerto yang Baru Diresmikan Pada 1 Desember Reviewed by eela on December 01, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.