Seo Services
Seo Services

Anfield: Benteng Tak Tertaklukkan di 2018

Anfield: Benteng Tak Tertaklukkan di 2018 - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anfield: Benteng Tak Tertaklukkan di 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Anfield: Benteng Tak Tertaklukkan di 2018
link : Anfield: Benteng Tak Tertaklukkan di 2018

Baca juga


Anfield: Benteng Tak Tertaklukkan di 2018

December 30, 2018 at 07:45PM
Jakarta - Sepanjang 2018, Liverpool tampil begitu gemilang di Anfield pada ajang Premier League. 'Si Merah' tak tertaklukkan oleh siapapun di kandang sendiri.

Liverpool menutup tahun dengan kemenangan besar atas rival besar di kandang sendiri. Tim besutan Juergen Klopp ini menghabisi Arsenal 5-1 di Anfield, Minggu (30/12/2018) dinihari WIB.

Hasil itu kian mengukuhkan posisi Liverpool di klasemen. Mengoleksi 54 poin dari 20 laga, anak-anak Merseyside unggul sembilan poin dari Tottenham Hotspur di posisi dua dan 10 poin dari Manchester City di tempat ketiga (City baru bermain 19 kali).

Tapi tak cuma itu, kemenangan atas Arsenal juga memastikan Liverpool mengukir catatan spesial di Anfield sepanjang tahun ini. Virgil van Dijk dkk tanpa kekalahan dari 18 pertandingan Premier League di sana.

Liverpool memenangi 15 laga dan berimbang di tiga lainnya dalam periode ini. Total 51 gol diciptakan dan hanya kebobolan sembilan gol.

Sky Sports turut mencatat bahwa Liverpool hanya merasakan dalam posisi tertinggal selama tiga menit. Tiga menit itu adalah waktu yang dilalui Liverpool saat tertinggal lebih dulu dari Arsenal malam tadi, usai dibobol oleh Ainsley Maitland-Niles di menit ke-11.

Seperti diketahui, Roberto Firmino membalas dan menyamakan skor pada menit ke-14. Setelah itu Liverpool menggelontor empat gol lain, dua lagi dari Firmino dan masing-masing dari Sadio Mane dan Mohamed Salah.
(raw/raw)


Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Anfield: Benteng Tak Tertaklukkan di 2018

Sekianlah artikel Anfield: Benteng Tak Tertaklukkan di 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Anfield: Benteng Tak Tertaklukkan di 2018 dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/anfield-benteng-tak-tertaklukkan-di-2018.html
Anfield: Benteng Tak Tertaklukkan di 2018 Anfield: Benteng Tak Tertaklukkan di 2018 Reviewed by eela on December 30, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.