Seo Services
Seo Services

Ade Armando Sebut Banyak Pihak Merundung RA Setelah Berbicara Soal Kasusnya Kepada Publik

Ade Armando Sebut Banyak Pihak Merundung RA Setelah Berbicara Soal Kasusnya Kepada Publik - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ade Armando Sebut Banyak Pihak Merundung RA Setelah Berbicara Soal Kasusnya Kepada Publik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ade Armando Sebut Banyak Pihak Merundung RA Setelah Berbicara Soal Kasusnya Kepada Publik
link : Ade Armando Sebut Banyak Pihak Merundung RA Setelah Berbicara Soal Kasusnya Kepada Publik

Baca juga


Ade Armando Sebut Banyak Pihak Merundung RA Setelah Berbicara Soal Kasusnya Kepada Publik

December 30, 2018 at 10:41PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ade Armando menyebut banyak pihak yang merundung dan mencaci maki RA dan setelah mengungkapkan apa yang menimpa dirinya kepada media, Jumat (28/12/2018).

Diketahui RA diduga menjadi korban pelecehan seksual Anggota Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan berinisal SAB.

Meski RA mengaku merasa lebih lega setelah mengungkapkan apa yang menimpanya kepada publik, namun di satu sisi RA juga harus mengalami caci maki dan perundungan bahkan dari teman-teman kerjanya.

Baca: PDIP Libatkan Pemijat Tradisional Hingga Tukang Cukur untuk Sosialisasikan Pemilu

"Jadi yang saya tahu, di satu sisi dia merasa lebih lega. Dia merasa sekarang banyak mendapat support. Tapi pada saat yang sama dia harus menerima bully, caci maki, dari berbagai pihak. Terutama yang paling menyedihkan dari sesama orang-orang di kantornya, yang membela SAB. Pasti ada perasaan galau juga karena merasa tidak dipercaya, dianggap cuma nyari duit atau sensasi saja," kata Ade Armando selaku pendamping RA saat dihubungi Tribunnews.com pada Minggu (30/12/2018).

Tidak hanya itu, Ade juga mengungkapkan ada sejumlah pihak yang mencoba mengungkit masa lalu RA yang pernah bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG).

Baca: Kongres KNPI Berjalan Konstitusional, Haris Pertama Terpilih Jabat Ketua Umum

"Pasti datanglah dari sebagian kalangan yang mungkin dibayar dengan menggunakan akun media sosial palsu. Mengungkap foto-foto lama RA. Ya mungkin tidak ada yang serius juga, dulu waktu dia pernah jadi SPG, hal-hal seperti itu diungkit-ungkit," kata Ade.

Kata Ade, perundungan itu pun sempat membuat RA tertekan dan ledua orang tua RA sedih.

"Ada serangan-serangan balik yang dia merasa tertekan dan stres menghadapi itu. Dan keluarganya juga untungnya sudah lebih tahu lebih dulu ya, bagaimanapun serangan ini merasa kedua orang tuanya terutama ayahnya yang dekat dengan dia sedih," kata Ade.

Baca: Harga Minyak Kelapa Sawit Mentah Alami Kenaikan

Namun, kini RA telah mendapat sejumlah dukungan dari bernagai kalangan atas keberaniannya mengungkap apa yang dialaminya.

"Kita punya grup (aplikasi pesan) bersama teman-temannya, ada yang dari mereka yang bersimpati, aktivis, jadi ramai-ramai ada yang mensupport dia lah. Bahkan mereka menyatakan bahwa apa yang terjadi pada RA bukan hanya terjadi pada RA. Banyak pihak yang merasa kekerasan seksual di luar sana tapi tidak berani mengungkapkannya. Sehingga RA ini tampak sebagai orang yang membuka jalan bagi gerakan yang melawan kekerasan seksual," kata Ade.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Ade Armando Sebut Banyak Pihak Merundung RA Setelah Berbicara Soal Kasusnya Kepada Publik

Sekianlah artikel Ade Armando Sebut Banyak Pihak Merundung RA Setelah Berbicara Soal Kasusnya Kepada Publik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ade Armando Sebut Banyak Pihak Merundung RA Setelah Berbicara Soal Kasusnya Kepada Publik dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/ade-armando-sebut-banyak-pihak.html
Ade Armando Sebut Banyak Pihak Merundung RA Setelah Berbicara Soal Kasusnya Kepada Publik Ade Armando Sebut Banyak Pihak Merundung RA Setelah Berbicara Soal Kasusnya Kepada Publik Reviewed by eela on December 30, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.