Seo Services
Seo Services

5 Game Berbayar ini Sekarang Gratis, Yuk Download! - DroidLime

5 Game Berbayar ini Sekarang Gratis, Yuk Download! - DroidLime - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Game Berbayar ini Sekarang Gratis, Yuk Download! - DroidLime, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Download ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : 5 Game Berbayar ini Sekarang Gratis, Yuk Download! - DroidLime
link : 5 Game Berbayar ini Sekarang Gratis, Yuk Download! - DroidLime

Baca juga


5 Game Berbayar ini Sekarang Gratis, Yuk Download! - DroidLime

Kalian sedang mencari game baru dan juga menarik untuk dimainkan di smartphone Android? Jika itu yang terjadi, kalian mungkin akan senang mendengar bahwa ada lima judul game berbayar yang kini tersedia gratis di Google Play Store.

Beberapa koleksi game yang ditawarkan memang memiliki genre yang berbeda. Untuk lebih memudahkan kalian memilih game yang ingin di-install, kami juga menyertakan video gameplay serta deskripsi singkatnya.

Selain itu, pastikan untuk memeriksa waktu akhir penawaran gratis dari setiap game yang disajikan. Pada saat artikel ini ditulis, beberapa judul game hanya memiliki periode “freebie” yang sangat pendek. Jadi, sangat kami sarankan untuk segera men-download game yang kalian suka.

Real Drift Car Racing

Bagi kalian penggemar balap mobil, tentu saja bisa segera menginstal Real Drift Car Racing. Mungkin game ini tidak memiliki grafis yang tajam jika dibandingkan dengan seri Asphalt buatan Gameloft. Tetapi, game ini terbilang menarik untuk kalian mainkan di waktu senggang.

Tercatat, hingga saat ini Real Drift Car Racing telah didownload lebih 500 ribu kali dan game buatan Real Games ini memiliki bintang 4,5/5. Jadi bisa dikatakan, game simulator drift ini bisa menjadi permainan yang menghibur dan realistis untuk smartphone kalian.

Pemain pun dapat memilih mobil yang ingin digunakan. Selama memainkan game ini, kalian pun dapat menyempurkan mobil yang dimiliki. Selain itu, kalian juga bisa menguji keterampilan di lebih dari 20 trek yang disediakan. Mau menggunakan transmisi otomatis atau manual, semua itu ada di tangan kalian.

Tak perlu khawatir jika kalian baru memainkan game ini. Sebab, Real Drift Car Racing juga menyediakan tutorial yang dapat membantu kalian menjadi drifter handal. Mau berkompetisi secara online, pilihan itu juga terbuka lebar untuk kalian sehingga bisa nongkrong di papan peringkat.

Download: Real Drift Car Racing

GoBotix

GoBotix merupakan game yang digadang-gadang bakal menarik perhatian para penggemar Monument Valley dan Portal 2. Ya! Dalam game ini kamu haru bisa memandu robot yang ada ke portal di akhir level untuk maju ke tingkat selanjutnya.

Tentu saja tidak mudah bagi kamu untuk memandu robot tersebut. Sejumlah tantangan yang menguji keterampilan harus kamu hadapi sebelum mencapai tujuan akhir. Pada awalnya, kamu mulai berjalan dengan satu robot, tetapi kemudian karakter kedua bergabung untuk membuat hal-hal yang lebih menarik.

Dalam GoBotix, totalnya ada 23 level yang harus dimainkan. Setiap level bakal banyak tantangan menarik yang harus kalian pecahkan. Memainkan game ini di waktu lowong, tentunya akan membantu otak kamu untuk lebih giat memecahkan banyak persoalan.

Download: GoBotix

Kingdom Defense: Hero Legend TD

Jika kamu lebih tertarik dengan game strategi untuk mempertahankan sebuah kerajaan, bisa jadi Kingdom Defense: Hero Legend TD adalah pilihan yang tepat. Ya! dalam game ini kamu diajak untuk membangun sebuah kerajaan dan mempertahankan kerajaan tersebut dari serangan musuh.

Menariknya, musuh-musuh yang harus kamu hadapi juga tak kalah hebat dalam mengatur strategi. Untuk itu, kamu harus lebih cerdas dari mereka. Serangan yang dilancarkan oleh musuh-musuh yang kamu hadapi juga tak berujung dan di sinilah pasukan yang kamu punya diuji keberaniannya.

Namun tak perlu khawatir! Dalam game ini kamu juga bisa menciptakan hingga tiga pahlawan yang dapat membantu kamu dalam mempertahankan kerajaan. Di akhir setiap level, kamu juga bisa mendapatkan berlian yang dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan kerajaan atau pahlawan yang kamu buat.

Download: Kingdom Defense: Hero Legend TD

Night Survivor Pro

Night Survivor Pro adalah game survival petualangan dengan grafis yang cukup menarik. Ceritanya sangat khas, dimana kamu sebagai pemain adalah salah satu korban terakhir di Bumi setelah kiamat zombie terjadi.

Suatu hari, kamu menemukan walkie-talkie dan mendengar suara orang lain yang selamat. Ya! Dari sinilah awal petualangan kamu dimulai. Kamu akan dipandu untuk menuju ke rumah persembunyian mereka. Apakah sosok misterius itu benar-benar temanmu? Kamu mungkin akan terkejut dengan jawabannya.

Night Survivor Pro menyediakan lebih dari 28 level yang dapat kamu mainkan. Sebagian besar level yang ada akan meminta kamu untuk mencari dan mengambil sejumlah item tertentu. Yang harus diwaspadai, kamu akan berhadapan dengan zombie yang mengerikan dan berbahaya. Untuk itu, waspadalah!

Download: Night Survivor Pro

Escape Games: Fear House 2

Lagi dan lagi, game yang menguji keberanian dapat kalian mainkan di smartphone Android. Ya! Game tersebut adalah Escape Games: Fear House 2. Dari judulnya sudah bisa ditebak, kamu berada di rumah hantu yang menyeramkan dan harus bisa melarikan diri dari rumah tersebut.

Meski begitu, tak mudah bagi kalian untuk keluar dari rumah hantu tersebut. Cara yang paling mudah, gunakan kemampuan observasi yang kalian miliki untuk menemukan benda-benda yang tersembunyi. Selanjutnya, gabungkan atau hancurkan benda-benda tersebut.

Kamu juga harus lihai dalam menemukan cara terbaik untuk terus berlari melalui berbagai ruangan yang ada di dalam rumah hantu tersebut. Beberapa teka-teki dalam game ini bisa sangat sulit untuk dipecahkan. Jadi, jangan ragu untuk menipu sedikit saat kamu berjuang pada titik tertentu.

Download: Escape Games: Fear House 2

Let's block ads! (Why?)



"{download}" - Google Berita


Demikianlah Artikel 5 Game Berbayar ini Sekarang Gratis, Yuk Download! - DroidLime

Sekianlah artikel 5 Game Berbayar ini Sekarang Gratis, Yuk Download! - DroidLime kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Game Berbayar ini Sekarang Gratis, Yuk Download! - DroidLime dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/5-game-berbayar-ini-sekarang-gratis-yuk.html
5 Game Berbayar ini Sekarang Gratis, Yuk Download! - DroidLime 5 Game Berbayar ini Sekarang Gratis, Yuk Download! - DroidLime Reviewed by eela on December 02, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.