Seo Services
Seo Services

Perempuan Tanah Jahanam Antar Christine Hakim Raih Piala Citra Festival Film Indonesia 2020

Perempuan Tanah Jahanam Antar Christine Hakim Raih Piala Citra Festival Film Indonesia 2020 - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perempuan Tanah Jahanam Antar Christine Hakim Raih Piala Citra Festival Film Indonesia 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Perempuan Tanah Jahanam Antar Christine Hakim Raih Piala Citra Festival Film Indonesia 2020
link : Perempuan Tanah Jahanam Antar Christine Hakim Raih Piala Citra Festival Film Indonesia 2020

Baca juga


Perempuan Tanah Jahanam Antar Christine Hakim Raih Piala Citra Festival Film Indonesia 2020

December 06, 2020 at 09:51AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Christine Hakim meraih penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di malam penganugerahan Piala Citra Festival Film Indonesia 2020.

Hal tersebut berkat perannya sebagai Nyi Misni di film Perempuan Tanah Jahanam.

Aktris 63 tahun itu merasa dapat banyak pembelajaran baru di dunia akting ketika memerankan tokoh Nyi Misni di film tersebut.

"Terima kasih tidak akan cukup untuk saya menyampaikan atas pembelajaran yang saya dapatkan di Perempuan Tanah Jahanam," ucap Christine Hakim di atas panggung, Sabtu (5/12/2020).

Baca juga: Ditampar Christine Hakim Saat Beradu Akting, Desy Ratnasari: Beneran Nangis Itu Karena Sakit

Baca juga: Suasana Haru Saat Almarhum Ade Firman Dapat Piala Citra 2020, Suara Aktris Senior Ini Bergetar

"Sebuah pembelajaran yang luar biasa, bukan hanya aktris yang menantang, tapi sebagai manusia, makasih mas Joko karena saya tidak bisa menolak tawarannya, skenarionya luar biasa karena bisa memberikan saya ruang untuk eksplor dan mencari," terangnya.

Dari katakter Nyi Misni lah Christine Hakim belajar untuk tidak menjadi pribadi yang penuh dendam dan dengki.

"Karakter Nyi Misni yang penuh dendam, dengki dan energi negatif hingga akhirnya nalar dan logika tak jalan. Itu sebagai peringatan untuk saya jangan sampai seperti Nyi Misni," ucapnya.

"Sampai detik ini pun pembelajaran yang saya dapatkan dari Perempuan Tanah Jahanam sangat luar biasa, menarik saya dari zona nyaman, ini sebagai bentuk untuk diri saya agar terus belajar dan tak berhenti," jelasnya.

Christine Hakim berhasil mengungguli nama-nama lain yang juga berada di kategori Pemeran Pendukung Terbaik seperti Asmara Abigail, Asri Welas, Dewi Irawan, Marissa Anita, Ratna Riantiarno, dan almarhumah Ria Irawan.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Perempuan Tanah Jahanam Antar Christine Hakim Raih Piala Citra Festival Film Indonesia 2020

Sekianlah artikel Perempuan Tanah Jahanam Antar Christine Hakim Raih Piala Citra Festival Film Indonesia 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Perempuan Tanah Jahanam Antar Christine Hakim Raih Piala Citra Festival Film Indonesia 2020 dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/perempuan-tanah-jahanam-antar-christine.html
Perempuan Tanah Jahanam Antar Christine Hakim Raih Piala Citra Festival Film Indonesia 2020 Perempuan Tanah Jahanam Antar Christine Hakim Raih Piala Citra Festival Film Indonesia 2020 Reviewed by eela on December 05, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.