Seo Services
Seo Services

Nikita Mirzani ke Ustaz Maaher: Jubah Tidak Mencerminkan Mulut - detikHot

Nikita Mirzani ke Ustaz Maaher: Jubah Tidak Mencerminkan Mulut - detikHot - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nikita Mirzani ke Ustaz Maaher: Jubah Tidak Mencerminkan Mulut - detikHot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Nikita Mirzani ke Ustaz Maaher: Jubah Tidak Mencerminkan Mulut - detikHot
link : Nikita Mirzani ke Ustaz Maaher: Jubah Tidak Mencerminkan Mulut - detikHot

Baca juga


Nikita Mirzani ke Ustaz Maaher: Jubah Tidak Mencerminkan Mulut - detikHot

Jakarta -

Nikita Mirzani memberikan keterangan usai ustaz Maaher At-Thuwailibi ditangkap polisi. Tetap dengan pendiriannya selama ini, Nikita Mirzani merasa geram dengan sosok yang disebutnya memecah belah bangsa itu.

Memang sejak awal perseteruannya dengan Maaher At-Thuwailibi, Nikita Mirzani amat vokal. Terlebih Maaher At-Thuwailibi terang-terangan menyebutnya sebagai lonte dalam sebuah video yang viral di media sosial.

Ketika memberikan keterangannya, Nikita Mirzani menyebut sosok Maaher At-Thuwailibi tak seperti pakaian yang dikenakannya. Penampilan yang terlihat seperti pemuka agama namun perkataannya amat tidak layak.

"Mungkin dengan dia seperti itu akan banyak sekali masyarakat Indonesia yang mendukung dia. Ternyata terbalik karena kan jubahnya yang dipakai tidak mencerminkan mulutnya gitu. Jadi orang gedek pas dia dipenjara dan ditangkap orang kan syukur alhamdulillah kan," tutur Nikita Mirzani saat ditemui di rumahnya di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Maaher At-Thuwailibi ditangkap atas kasus dugaan penyebaran informasi yang ditujukan untuk menimbulkan kebencian atau permusuhan individu dan atau kelompok masyarakat tertentu berdasarkan atas suku, agama, ras dan antargolongan (SARA) melalui media sosial sebagaimana dimaksud dalam Pasal 45a ayat (2) juncto Pasal 28 ayat (2) UU No 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU No 11 Tahun 2008 tentang informasi dan Transaksi Elektronik.

Ada perasaan tenang dalam hati Nikita Mirzani setelah Maaher ditangkap. Meski begitu dia juga mengaku jadi lebih waspada.

Seperti diketahui, setelah perseteruannya dengan Maaher, Nikita Mirzani juga sempat disindir oleh Rizieq Shihab dalam sebuah acara Maulid Nabi di kediaman Rizieq Shihab di Petamburan. Nikita Mirzani juga menerima ancaman rumahnya akan disatroni ratusan orang.

"Cuma waktu awal-awal si Soni begitu kan ya, bukan takut ya gue lebih ke waspada gitu," terang Nikita Mirzani lagi. Hingga saat itu rumahnya sempat dijaga pihak kepolisian.

Apa yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap Maaher mendapat simpati dari banyak orang. Dia sampai menerima karangan bunga sebagai bentuk dukungan.

Nikita Mirzani pun mengucapkan terima kasih buat itu.

"Karena gue akhirnya banyak juga masyarakat Indonesia yang berani bersuara. Akhirnya mereka berani menyuarakan suaranya di tempat yang sebenar-benarnya," tuturnya lagi.

Nikita Mirzani juga berterima kasih kepada pihak kepolisian lantaran dianggap sudah menegakkan keadilan dengan menangkap ustaz Maaher.

(aay/mau)

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Nikita Mirzani ke Ustaz Maaher: Jubah Tidak Mencerminkan Mulut - detikHot

Sekianlah artikel Nikita Mirzani ke Ustaz Maaher: Jubah Tidak Mencerminkan Mulut - detikHot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Nikita Mirzani ke Ustaz Maaher: Jubah Tidak Mencerminkan Mulut - detikHot dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/nikita-mirzani-ke-ustaz-maaher-jubah.html
Nikita Mirzani ke Ustaz Maaher: Jubah Tidak Mencerminkan Mulut - detikHot Nikita Mirzani ke Ustaz Maaher: Jubah Tidak Mencerminkan Mulut - detikHot Reviewed by eela on December 04, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.