Seo Services
Seo Services

KPK Umumkan Kasus OTT Bansos Pandemi Covid-19 Malam Ini - CNN Indonesia

KPK Umumkan Kasus OTT Bansos Pandemi Covid-19 Malam Ini - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPK Umumkan Kasus OTT Bansos Pandemi Covid-19 Malam Ini - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : KPK Umumkan Kasus OTT Bansos Pandemi Covid-19 Malam Ini - CNN Indonesia
link : KPK Umumkan Kasus OTT Bansos Pandemi Covid-19 Malam Ini - CNN Indonesia

Baca juga


KPK Umumkan Kasus OTT Bansos Pandemi Covid-19 Malam Ini - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal mengumumkan hasil operasi tangkap tangan (OTT) terkait dugaan korupsi bantuan sosial dalam penanganan pandemi Covid-19 yang menjerat pejabat Kementerian Sosial (Kemensos) malam ini, Sabtu (5/12).

"Kami akan ekspose dan konferensi pers yang akan dilaksanakan nanti malam," kata Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron kepada wartawan dalam keterangan tertulis, Sabtu (5/12).

Ghufron mengatakan penyidik hingga saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap para pihak yang ditangkap. Dalam OTT ini, tim penindakan KPK setidaknya mengamankan 6 orang, termasuk pejabat Kemensos.


"Hingga saat ini kami masih melakukan pemeriksaan," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua KPK Firli Bahuri mengatakan OTT yang menyeret pejabat Kemensos tersebut terkait program bantuan sosial dalam penanganan pandemi Covid-19.

"Dugaan korupsi PPK telah menerima hadiah dari para vendor PBJ bansos di Kemensos RI dalam penanganan Pandemi Covid-19," ucap dia.

Sebagaimana ketentuan KUHAP, lembaga antirasuah memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum para pihak yang diamankan tersebut.

(ryn/fra)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel KPK Umumkan Kasus OTT Bansos Pandemi Covid-19 Malam Ini - CNN Indonesia

Sekianlah artikel KPK Umumkan Kasus OTT Bansos Pandemi Covid-19 Malam Ini - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel KPK Umumkan Kasus OTT Bansos Pandemi Covid-19 Malam Ini - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/kpk-umumkan-kasus-ott-bansos-pandemi.html
KPK Umumkan Kasus OTT Bansos Pandemi Covid-19 Malam Ini - CNN Indonesia KPK Umumkan Kasus OTT Bansos Pandemi Covid-19 Malam Ini - CNN Indonesia Reviewed by eela on December 05, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.