Seo Services
Seo Services

Facebook akan Hapus Kesalahan Informasi Vaksin dan Teori Konspirasi Soal Vaksin Covid-19

Facebook akan Hapus Kesalahan Informasi Vaksin dan Teori Konspirasi Soal Vaksin Covid-19 - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Facebook akan Hapus Kesalahan Informasi Vaksin dan Teori Konspirasi Soal Vaksin Covid-19, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Facebook akan Hapus Kesalahan Informasi Vaksin dan Teori Konspirasi Soal Vaksin Covid-19
link : Facebook akan Hapus Kesalahan Informasi Vaksin dan Teori Konspirasi Soal Vaksin Covid-19

Baca juga


Facebook akan Hapus Kesalahan Informasi Vaksin dan Teori Konspirasi Soal Vaksin Covid-19

December 06, 2020 at 09:49AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Upaya terbaru Facebook dalam memerangi 'kesalahan informasi" terkait vaksin virus corona (Covid-19), dilakukan beberapa hari sebelum komite penasihat dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (FDA) Amerika Serikat (AS) dijadwalkan melakukan pertemuan.

Komite dari FDA itu rencananya akan mempertimbangkan untuk memberikan otorisasi penggunaan darurat pada kandidat vaksin Pfizer.

Dikutip dari laman Sputnik News, Minggu (6/12/2020), Facebook mengumumkan dalam postingan blognya pada Kamis lalu bahwa konten yang mengandung apa yang diyakini sebagai 'klaim palsu' terkait vaksin Covid-19 akan dihapus dari Facebook dan Instagram.

"Ini termasuk klaim palsu tentang keamanan, efektivitas, serta bahan atau efek samping dari vaksin. Misalnya, kami akan menghapus klaim palsu bahwa vaksin Covid-19 mengandung microchip, atau apapun yang tidak ada dalam daftar bahan vaksin resmi," tulis pernyataan dalam postingan itu.

'Teori konspirasi' yang tidak terbukti terkait vaksin Covid-19 pun akan dihapus pula dari dua platform media sosial utama dunia itu.

Konglomerat media sosial ini akan menghapus konten-konten itu dalam beberapa pekan mendatang, mengikuti panduan dari otoritas kesehatan masyarakat saat mereka mempelajarinya lebih lanjut.

Banyak netizen yang menyatakan bahwa langkah tersebut dilakukan sedikit terlambat dalam masa pandemi ini.

Facebook sebelumnya mengumumkan pada Oktober lalu bahwa mereka akan melarang iklan yang secara eksplisit melarang individu mendapatkan vaksin Covid-19.

Seperti yang tertulis dalam pernyataan Kepala Kesehatan Facebook Kang-Xing Jin dan Direktur Manajemen Produk Rob Leathern.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Facebook akan Hapus Kesalahan Informasi Vaksin dan Teori Konspirasi Soal Vaksin Covid-19

Sekianlah artikel Facebook akan Hapus Kesalahan Informasi Vaksin dan Teori Konspirasi Soal Vaksin Covid-19 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Facebook akan Hapus Kesalahan Informasi Vaksin dan Teori Konspirasi Soal Vaksin Covid-19 dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/facebook-akan-hapus-kesalahan-informasi.html
Facebook akan Hapus Kesalahan Informasi Vaksin dan Teori Konspirasi Soal Vaksin Covid-19 Facebook akan Hapus Kesalahan Informasi Vaksin dan Teori Konspirasi Soal Vaksin Covid-19 Reviewed by eela on December 05, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.