Seo Services
Seo Services

Khabib Nurmagomedov Tidak Peduli Kehilangan Uang dari UFC

Khabib Nurmagomedov Tidak Peduli Kehilangan Uang dari UFC - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Khabib Nurmagomedov Tidak Peduli Kehilangan Uang dari UFC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Khabib Nurmagomedov Tidak Peduli Kehilangan Uang dari UFC
link : Khabib Nurmagomedov Tidak Peduli Kehilangan Uang dari UFC

Baca juga


Khabib Nurmagomedov Tidak Peduli Kehilangan Uang dari UFC

October 28, 2020 at 09:50AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Khabib Nurmagomedov tidak merasa ada masalah dengan dirinya kini kehilangan uang yang mungkin bisa diperolehnya jika dia tidak pensiun dari UFC.

Setelah mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254 akhir pekan lalu, Khabib Nurmagomedov menyatakan pensiun dari MMA dan UFC.

Pastinya UFC kehilangan salah satu mesin penghasil uang terbaiknya dan Khabib Nurmagomedov sendiri juga kehilangan pemasukan uang yang besar.

Akan tetapi, Khabib  menyatakan dia sama sekali tidak mengkhawatirkan bagaimana penghasilannya kelak setelah pensiun dari UFC.

Uang bukan masalah bagi Khabib karena yang terpenting buat dia adalah menjadi petarung nomor 1 di dunia.

Status itu telah didapatkan Khabib dengan UFC sudah menjadikannya petarung peringkat 1 dalam daftar pound-for-pound.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Khabib Nurmagomedov Tidak Peduli Kehilangan Uang dari UFC

Sekianlah artikel Khabib Nurmagomedov Tidak Peduli Kehilangan Uang dari UFC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Khabib Nurmagomedov Tidak Peduli Kehilangan Uang dari UFC dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/khabib-nurmagomedov-tidak-peduli.html
Khabib Nurmagomedov Tidak Peduli Kehilangan Uang dari UFC Khabib Nurmagomedov Tidak Peduli Kehilangan Uang dari UFC Reviewed by eela on October 27, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.