Seo Services
Seo Services

Masa Messi di Barcelona yang Harusnya Sudah Berakhir

Masa Messi di Barcelona yang Harusnya Sudah Berakhir - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masa Messi di Barcelona yang Harusnya Sudah Berakhir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Masa Messi di Barcelona yang Harusnya Sudah Berakhir
link : Masa Messi di Barcelona yang Harusnya Sudah Berakhir

Baca juga


Masa Messi di Barcelona yang Harusnya Sudah Berakhir

September 05, 2020 at 08:02AM
Barcelona -

Lionel Messi mengungkap alasannya ingin hengkang dari Barcelona. Ia merasa masanya di Camp Nou sudah berakhir, meski kemudian La Pulga terpaksa harus bertahan.

Drama transfer Messi berakhir setelah La Pulga memutuskan bertahan di Barcelona. Ia memilih mengalah karena tak ingin menuntut Barcelona di pengadilan.

"Saya tidak senang dan ingin pergi. Saya belum diizinkan dengan cara apa pun untuk pergi, dan Saya akan bertahan di klub agar tidak terlibat sengketa hukum. Manajemen klub yang dipimpin (Presiden Josep Maria) Bartomeu adalah bencana," kata Messi.


Messi sebelumnya bikin geger setelah mengirim surat permintaan agar Barcelona memutus kontraknya yang masih tersisa hingga Juni 2021. La Pulga menyakini ada klausul dalam kontrak di Barcelona yang bisa membuatnya pergi kapan saja, selama menyatakan niat ke manajemen sebelum musim berakhir.


Namun, kubu Blaugrana berupaya menahannya untuk hengkang dengan menyebut klausul tersebut sudah hangus pada Juni lalu. Hal inilah yang membuat hubungan Messi dan Barcelona memanas dalam beberapa pekan terakhir.

Meski akhirnya bertahan, Messi tetap mengungkap alasannya ngebet hengkang dari Camp Nou. Ia merasa sudah saatnya mengakhiri waktunya di Barcelona usai rentetan hasil buruk yang diterima oleh El Barca musim ini.

Barcelona harus menuntaskan musim lalu tanpa gelar juara, bahkan di Liga Champions mereka tersingkir secara tragis usai dibantai 2-8 oleh Bayern Munich di perempatfinal. Messi secara terbuka juga mengkritik klubnya yang dinilai tak punya proyek jangka panjang yang jelas.

"Saya percaya sudah waktunya untuk pergi. Saya percaya bahwa klub membutuhkan lebih banyak pemain muda, orang baru, dan saya pikir waktu saya di Barcelona sudah berakhir," ujar Messi dikutip dari Football Espana.

"Saya selalu berkata saya ingin mengakhiri karir dan bertahan di sini. Saya juga menginginkan proyek untuk memenangkan banyak gelar bersama klub untuk membuat Barcelona terus melegenda."

"Namun, sebenarnya sudah lama tidak ada proyek soal itu atau tidak akan ada lagi dalam waktu yang lama," tambahnya.

Simak Video "Messi Mau Hengkang, Fans Barcelona Unjuk Rasa di Camp Nou"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/adp)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Masa Messi di Barcelona yang Harusnya Sudah Berakhir

Sekianlah artikel Masa Messi di Barcelona yang Harusnya Sudah Berakhir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Masa Messi di Barcelona yang Harusnya Sudah Berakhir dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/masa-messi-di-barcelona-yang-harusnya.html
Masa Messi di Barcelona yang Harusnya Sudah Berakhir Masa Messi di Barcelona yang Harusnya Sudah Berakhir Reviewed by eela on September 04, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.