Seo Services
Seo Services

Kyle Walker Sesali Kartu Merahnya

Kyle Walker Sesali Kartu Merahnya - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kyle Walker Sesali Kartu Merahnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kyle Walker Sesali Kartu Merahnya
link : Kyle Walker Sesali Kartu Merahnya

Baca juga


Kyle Walker Sesali Kartu Merahnya

September 06, 2020 at 09:10AM
Reykjavik -

Kyle Walker, 30 tahun, diganjar kartu merah saat Timnas Inggris mengalahkan Islandia. Walker menyesali kartu merah yang didapat.

Islandia vs Inggris pada ajang UEFA Nations League A Grup 2 berlangsung di Reykjavik, Sabtu (5/9/2020) malam WIB. The Three Lion berhasil menang 1-0 lewat eksekusi penalti Raheem Sterling di menit ke-90.

Pada laga ini, Inggris sebetulnya bermain dengan 10 orang pada menit ke-70. Kyle Walker diganjar kartu kuning kedua setelah melakukan tekel ke lawan. Kartu kuning pertama Walker di dapat pada babak pertama.

Walker sangat kecewa dengan kartu merah yang didapat. Terlebih, dia sempat pasrah terkait masa depannya di Timnas Inggris usai tersandung kasus pesta seks di saat lockdown.

"Hal yang menyedihkan tentang menjadi pesepakbola, itu akan berakhir suatu saat dan saya mungkin mendekati akhir dari karier internasional saya," kata Walker seperti dikutip dari Daily Mail.

"Diganjar kartu merah bersama timnas Anda bukanlah momen yang menyenangkan, terutama ketika Anda berada di 49 caps seperti saya dan berada di luar tim begitu lama. Saya harusnya tahu sudah terkena kartu kuning dan membuat keputusan (tekel) terburu-buru seperti itu, itu tidak dapat diterima," sambungnya.

Walker sebetulnya bisa mencatatkan penampilan ke-50 bersama Timnas Inggris saat bertandang ke markas Denmark, Rabu (9/9/2020) dini hari WIB. Namun, hal itu harus tertunda cukup malam karena terkena hukuman dan bisa kehilangan tempat dalam persaingan dengan Trent Alexander-Arnold, Kieran Trippier, dan Aaron Wan-Bissaka.

"Saya masih sangat energik, masih merasa memiliki banyak hal dan mudah-mudahan saya akan kembali. Saya sangat ingin bermain," tegasnya.

Simak Video "Kurang Gereget, Jerman Vs Spanyol Berakhir Imbang"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Kyle Walker Sesali Kartu Merahnya

Sekianlah artikel Kyle Walker Sesali Kartu Merahnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kyle Walker Sesali Kartu Merahnya dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/kyle-walker-sesali-kartu-merahnya.html
Kyle Walker Sesali Kartu Merahnya Kyle Walker Sesali Kartu Merahnya Reviewed by eela on September 05, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.