Seo Services
Seo Services

Islandia Vs Inggris: Dendam Tiga Singa atas Kisah Pahit Euro 2016

Islandia Vs Inggris: Dendam Tiga Singa atas Kisah Pahit Euro 2016 - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Islandia Vs Inggris: Dendam Tiga Singa atas Kisah Pahit Euro 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Islandia Vs Inggris: Dendam Tiga Singa atas Kisah Pahit Euro 2016
link : Islandia Vs Inggris: Dendam Tiga Singa atas Kisah Pahit Euro 2016

Baca juga


Islandia Vs Inggris: Dendam Tiga Singa atas Kisah Pahit Euro 2016

September 05, 2020 at 07:40AM
London -

Inggris mengusung misi balas dendam saat berjumpa Islandia. Strakarnir Okkar hadirkan kenangan pahit untuk Tim Tiga Singa di Piala Eropa 2016.

Inggris akan memulai kiprah mereka di ajang UEFA Nations League dengan menghadapi Islandia di laga pertama Grup 2 Liga A, Sabtu (5/9/2020) malam WIB. Duel ini akan berlangsung di markas Islandia, Laugardalsvollur.

Pasukan Gareth Southgate mengusung misi balas dendam di laga ini. Inggris punya kenangan buruk dalam pertemuan terakhir mereka saat bersua Islandia di Piala Eropa 2016.

Inggris yang sangat diunggulkan saat itu secara mengejutkan kalah 1-2 dari Islandia di babak 16 besar. Inggris unggul lebih dulu lewat penalti di menit keempat sebelum Islandia mampu membalikkan keadaan lewat gol dari Ragnar Sigurdson (menit ke-6) dan Kolbein Sigthorson (18').

Kane ingat betul bagaimana pahitnya kalah disingkirkan Negeri asal Skandinavia ini. Kapten Inggris tersebut menilai saat itu adalah salah satu malam terberat dari karier. Namun, Kane menegaskan Inggris telah berbenah sejak kekalahan empat tahun lalu tersebut.

Setelah tersingkir di 16 besar Piala Eropa 2016, prestasi Inggris meningkat pesat. Mereka mampu melaju hingga semifinal Piala Dunia 2018 dan UEFA Nations League 2018/2019.


"Itu jelas merupakan salah satu malam terberat yang pernah saya alami bersama Inggris Inggris," .Ini adalah laga yang membuat saya belajar banyak hal. Saat itu adalah turnamen pertama Saya masih belum berpengalaman di level itu dan bahkan di level klub," ujar Kane dikutip dari Fourfourtwo

"Tim ini jelas sudah sangat berkembang selama empat tahun terakhir. Laga itu selalu tertinggal di pikiran Anda dan Anda selalu memikirkan tentang apa yang bisa Anda lakukan untuk menjadi lebih baik lagi."

"Kami telah berpindah dari lagi itu dengan baik. Kami memiliki skuad yang sangat baik saat ini. Kami semua sangat bersemangat untuk kembali bermain untuk Inggris. Semua pemain menantikan ini," kata penyerang Tottenham Hotspur ini.

Simak Video "Harry Kane Diminta Contoh Gareth Bale Tinggalkan Spurs"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/yna)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Islandia Vs Inggris: Dendam Tiga Singa atas Kisah Pahit Euro 2016

Sekianlah artikel Islandia Vs Inggris: Dendam Tiga Singa atas Kisah Pahit Euro 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Islandia Vs Inggris: Dendam Tiga Singa atas Kisah Pahit Euro 2016 dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/islandia-vs-inggris-dendam-tiga-singa.html
Islandia Vs Inggris: Dendam Tiga Singa atas Kisah Pahit Euro 2016 Islandia Vs Inggris: Dendam Tiga Singa atas Kisah Pahit Euro 2016 Reviewed by eela on September 04, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.