Seo Services
Seo Services

Di Balik Performa Okenya, Sancho Masih Sering Telat Latihan

Di Balik Performa Okenya, Sancho Masih Sering Telat Latihan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Di Balik Performa Okenya, Sancho Masih Sering Telat Latihan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Di Balik Performa Okenya, Sancho Masih Sering Telat Latihan
link : Di Balik Performa Okenya, Sancho Masih Sering Telat Latihan

Baca juga


Di Balik Performa Okenya, Sancho Masih Sering Telat Latihan

September 06, 2020 at 08:50AM
London -

Jadon Sancho rupanya punya masalah tersendiri di tengah kariernya yang sedang menanjak. Winger muda Borussia Dortmund itu rupanya masih sering datang latihan.

Sancho bersinar bersama Dortmund dalam tiga musim terakhir. Pemain 20 tahun itu mampu mencetak 34 gol dan 43 assist dalam tiga musim berseragam tim Bundesliga tersebut.

Performa itu yang membuatnya diminati banyak klub. Sancho sempat dikaitkan dengan Barcelona, Real Madrid, dan terakhir Manchester United.

Sancho pun dipanggil masuk ke dalam skuad Timnas Inggris. Kini, ia bahkan tergabung dalam tim yang berlaga di fase grup UEFA Nations League. Terbaru, ia baru saja membantu kemenangan Inggris atas Islandia 1-0 di laga perdana ajang itu.

Di tengah kariernya yang menanjak, Sancho mengungkap masalahnya. Pemain yang sempat membela akademi Watford dan Manchester City itu masih sering bersikap kurang profesional, semisal telat datang latihan.

"Di Jerman, ada beberapa hal yang masih perlu saya perbaiki," katanya dalam wawancara dengan Soccer Bible, yang dikutip The Sun.

"Kadang-kadang, saya terlambat ke pelatihan dan hal-hal seperti inilah yang perlu saya perbaiki, karena saya memiliki masalah tidur. Hal-hal kecil seperti itu, di mana saya harus sedikit lebih profesional dan memperbaiki keadaan."

"Tapi saya sedang mengerjakannya, dan klub serta tim membantu saya. Perlahan tapi pasti, seiring bertambahnya usia, saya merasa seperti sedang mempelajari hal-hal baru."

"Orang-orang mengatakan saya sudah sangat dewasa untuk seusia saya. Saya kira meninggalkan rumah dan mempelajari banyak hal untuk diri saya sendiri cukup membantu," jelasnya.

Simak Video "Jadon Sancho Anggap Sanksi Gegara Potong Rambut Konyol"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/bay)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Di Balik Performa Okenya, Sancho Masih Sering Telat Latihan

Sekianlah artikel Di Balik Performa Okenya, Sancho Masih Sering Telat Latihan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Di Balik Performa Okenya, Sancho Masih Sering Telat Latihan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/di-balik-performa-okenya-sancho-masih.html
Di Balik Performa Okenya, Sancho Masih Sering Telat Latihan Di Balik Performa Okenya, Sancho Masih Sering Telat Latihan Reviewed by eela on September 05, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.