Seo Services
Seo Services

Singkirkan Bhayangkara, Arema Jumpa Kalteng Putra di Semifinal Piala Presiden

Singkirkan Bhayangkara, Arema Jumpa Kalteng Putra di Semifinal Piala Presiden - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Singkirkan Bhayangkara, Arema Jumpa Kalteng Putra di Semifinal Piala Presiden, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Singkirkan Bhayangkara, Arema Jumpa Kalteng Putra di Semifinal Piala Presiden
link : Singkirkan Bhayangkara, Arema Jumpa Kalteng Putra di Semifinal Piala Presiden

Baca juga


Singkirkan Bhayangkara, Arema Jumpa Kalteng Putra di Semifinal Piala Presiden

March 30, 2019 at 07:18PM
Jakarta - Arema FC memastikan langkah ke babak semifinal Piala Presiden 2019 usai mengalahkan Bhayangkara FC 4-0. Singo Edan ditunggu Kalteng Putra.

Arema menang empat gol tanpa balas atas Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (30/3). Makan Konate mencetak dua gol dalam laga itu ditambah gol dari Hamka Hamzah dan Ricky Kayambe.

Dengan kemenangan itu, Arema pun lolos ke babak semifinal. Tim besutan Milan Petrovic itu menghadapi Kalteng Putra di empat besar.


Kalteng Putra telah lebih dulu memastikan tempat di babak semifinal. Tim besutan Mario Gomes De Olivera itu menyingkirkan juara bertahan, Persija Jakarta, di babak delapan besar.

Di semifinal lain, Persebaya Surabaya masih menunggu lawan. bajul iji, julukan Persebaya, menunggu pemenang antara Persela Lamongan melawan tim bertabur bintang, Madura United.

Laga antara Persela dengan Madura United dilangsungkan di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3).

(fem/nds)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Singkirkan Bhayangkara, Arema Jumpa Kalteng Putra di Semifinal Piala Presiden

Sekianlah artikel Singkirkan Bhayangkara, Arema Jumpa Kalteng Putra di Semifinal Piala Presiden kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Singkirkan Bhayangkara, Arema Jumpa Kalteng Putra di Semifinal Piala Presiden dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/singkirkan-bhayangkara-arema-jumpa.html
Singkirkan Bhayangkara, Arema Jumpa Kalteng Putra di Semifinal Piala Presiden Singkirkan Bhayangkara, Arema Jumpa Kalteng Putra di Semifinal Piala Presiden Reviewed by eela on March 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.