Seo Services
Seo Services

Pelti Targetkan Dua Emas di SEA Games 2019

Pelti Targetkan Dua Emas di SEA Games 2019 - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelti Targetkan Dua Emas di SEA Games 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pelti Targetkan Dua Emas di SEA Games 2019
link : Pelti Targetkan Dua Emas di SEA Games 2019

Baca juga


Pelti Targetkan Dua Emas di SEA Games 2019

March 30, 2019 at 05:32PM
Jakarta - Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti), Rildo Ananda Anwar, mulai ancang-ancang menuju SEA Games 2019 Filipina. Pelti mematok target dua emas.

Pelti bertekad memperbaiki pencapaian SEA Games 2017 di tahun ini. Tak hanya satu emas, mereka menginginkan dua medali emas.

Dua emas itu diharapkan datang dari ganda campuran Asian Games 2018, Aldila Sutjiadi/Christopher Rungkat, dan ganda putri, Beatrice Gumulya/Jessy Rompies

"Kami optimistis tenis mampu menyumbang medali emas bagi kontingen Indonesia dari nomor ganda campuran dan ganda putri," kata Rildo dalam rilis kepada detikSport Sabtu (30/03/2019).
"Kami mohon dukungan karena semua petenis nasional Indonesia itu juga merupakan andalan Jawa Timur pada PON 2020," pria yang juga auditor utama Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat itu menambahkan.

Indonesia meraih satu emas dan satu perak dari SEA Games 2017. Emas dipersembahkan oleh Christopher sedangkan perak diraih dari ganda campuran, Christopher dan Jessy.

Saat ini, pelatnas tenis tengah berjalan. Pelti menggelar latihan bersama dengan mengundang sepuluh petenis senior dan junior di lapangan tenis Wisma Sanita Pejompongan, Jakarta pekan ini. Kemudian berlanjut dengan petenis pelatnas menjalani uji coba di Piala Gubernur Kaltim di Samarinda mulai 1-7 April.

(fem/nds)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Pelti Targetkan Dua Emas di SEA Games 2019

Sekianlah artikel Pelti Targetkan Dua Emas di SEA Games 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelti Targetkan Dua Emas di SEA Games 2019 dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/pelti-targetkan-dua-emas-di-sea-games.html
Pelti Targetkan Dua Emas di SEA Games 2019 Pelti Targetkan Dua Emas di SEA Games 2019 Reviewed by eela on March 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.