Seo Services
Seo Services

Aremania Nyanyikan Yel-yel Rasis untuk Suporter Persebaya dan Persib

Aremania Nyanyikan Yel-yel Rasis untuk Suporter Persebaya dan Persib - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aremania Nyanyikan Yel-yel Rasis untuk Suporter Persebaya dan Persib, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Aremania Nyanyikan Yel-yel Rasis untuk Suporter Persebaya dan Persib
link : Aremania Nyanyikan Yel-yel Rasis untuk Suporter Persebaya dan Persib

Baca juga


Aremania Nyanyikan Yel-yel Rasis untuk Suporter Persebaya dan Persib

March 30, 2019 at 07:00PM
Bekasi - Nyanyian rasis terdengar di pertandingan delapan besar Piala Presiden 2019 antara Bhayangkara FC dan Arema FC. Aremania menyanyikan yel-yel bernada ejekan.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019) Arema FC mengalahkan Bhayangkara 4-0. Makan Konate membuat brace pada laga itu dan dua gol Singo Edan lain dibuat oleh Hamka Hamzah dan Rizky Kayambe.

Tapi, Aremania malah merusak sportivitas dengan dengan lagu-lagu rasis. Sudah begitu, ungkapan rasisme itu ditujukan kepada klub yang bukan menjadi lawan tanding, lagu itu ditujukan kepada Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.


Tak lama kemudian, Aremania melanjutkan dengan menyanyikan lagu rasis kepada Viking.

Yel-yel negatif tersebut membuat pemain Arema kecewa. Kapten Arema Hamka Hamzah mencoba menenangkan Aremania dengan mengepalkan tangan dengan bentuk silang. Tapi, imbauan itu tak digubris Aremania.

(ads/fem)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Aremania Nyanyikan Yel-yel Rasis untuk Suporter Persebaya dan Persib

Sekianlah artikel Aremania Nyanyikan Yel-yel Rasis untuk Suporter Persebaya dan Persib kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Aremania Nyanyikan Yel-yel Rasis untuk Suporter Persebaya dan Persib dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/aremania-nyanyikan-yel-yel-rasis-untuk.html
Aremania Nyanyikan Yel-yel Rasis untuk Suporter Persebaya dan Persib Aremania Nyanyikan Yel-yel Rasis untuk Suporter Persebaya dan Persib Reviewed by eela on March 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.