Seo Services
Seo Services

Aremania Birukan Stadion Patriot, Prediksi Kalahkan Bhayangkara FC 3-0

Aremania Birukan Stadion Patriot, Prediksi Kalahkan Bhayangkara FC 3-0 - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aremania Birukan Stadion Patriot, Prediksi Kalahkan Bhayangkara FC 3-0, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Aremania Birukan Stadion Patriot, Prediksi Kalahkan Bhayangkara FC 3-0
link : Aremania Birukan Stadion Patriot, Prediksi Kalahkan Bhayangkara FC 3-0

Baca juga


Aremania Birukan Stadion Patriot, Prediksi Kalahkan Bhayangkara FC 3-0

March 30, 2019 at 04:26PM
Bekasi - Kendati berstatus laga tandang, Arema FC didukung langsung ribuan Aremania saat bertamu ke markas Bhayangkara FC dalam babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Arema FC menjalani partai delapan besar Piala Presiden 2019 menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019). Kick-off laga itu pukul 15.30 WIB.

Dalam pantuan detikSport, Aremania pun sudah mulai berdatangan sejak tadi pagi. Ada yang datang langsung dari Malang dan bahkan dari Serang, Banten.


Kehadiran mereka diharapkan bisa memotivasi pemain Arema agar bisa mendapatkan kemenangan. Aremania memprediksi timnya bisa menang 3-0.

"Harapannya pasti menang, menang 3-0. Kalau bisa Arema menjadi juara Piala Presiden lagi," ujar Rizki Aremania yang datang dari Serang lengkap dengan atributnya.

Untuk itu, dia berharap Arema bisa mencapai ke babak final. Rizki berandai-andai Arema bertemu Persebaya Surabaya di babak final.

"Kami maunya Arema ketemu Persebaya. Sekarang suporter sudah dewasa kok, jadi saya rasa sudah bukan masanya ribut-ribut apalagi sampai anarkis," katanya.

(ads/fem)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Aremania Birukan Stadion Patriot, Prediksi Kalahkan Bhayangkara FC 3-0

Sekianlah artikel Aremania Birukan Stadion Patriot, Prediksi Kalahkan Bhayangkara FC 3-0 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Aremania Birukan Stadion Patriot, Prediksi Kalahkan Bhayangkara FC 3-0 dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/aremania-birukan-stadion-patriot.html
Aremania Birukan Stadion Patriot, Prediksi Kalahkan Bhayangkara FC 3-0 Aremania Birukan Stadion Patriot, Prediksi Kalahkan Bhayangkara FC 3-0 Reviewed by eela on March 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.