Seo Services
Seo Services

Tidak Bisa Berenang, Dua Siswi SMP Tewas Usai Perahu yang Ditumpangi Bocor dan Tenggelam

Tidak Bisa Berenang, Dua Siswi SMP Tewas Usai Perahu yang Ditumpangi Bocor dan Tenggelam - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tidak Bisa Berenang, Dua Siswi SMP Tewas Usai Perahu yang Ditumpangi Bocor dan Tenggelam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Tidak Bisa Berenang, Dua Siswi SMP Tewas Usai Perahu yang Ditumpangi Bocor dan Tenggelam
link : Tidak Bisa Berenang, Dua Siswi SMP Tewas Usai Perahu yang Ditumpangi Bocor dan Tenggelam

Baca juga


Tidak Bisa Berenang, Dua Siswi SMP Tewas Usai Perahu yang Ditumpangi Bocor dan Tenggelam

December 01, 2018 at 07:21PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Dua pelajar kelas 9 SMPN 1 Pedamaran, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatra Selatan tewas tenggelam.

Peristiwa disebabkan usai perahu kolek yang ditumpangi kedua korban dan enam orang lainnya bocor dan tenggelam di Sungai Babatan.

Kedua korban Santi Wulandari dan Eka Amelia, warga Desa Menang Raya, Kecamatan Pedamaran, OKI diduga tak bisa berenang sehingga tenggelam.

Enam orang korban yang selamat adalah Reza Andela, warga Desa Pedamaran 6; Agnes Monika, Viona Wulandari, Nadia, Dilayanti, dan Gebi, warga Desa Menang Raya.

Menurut informasi yang dihimpun Sripoku.com, peristiwa itu terjadi Sabtu (1/12/2018) pukul 11.30 WIB.

Para siswi seperti biasa berangkat dari rumah menuju sekolah menggunakan perahu kolek yang setiap hari melintasi di Sungai Babatan.

Perahu yang mereka tumpangi mengalami bocor lalu tenggelam.

Penumpang perahu pun berhamburan menyelamatkan diri.

Mereka berenang mencari tepian agar bisa selamat.

Perahu kolek juga bermuatan sembako.

"Siswi tadi pulang sekolah dan bersamaan perahu ketek milik warga yang bermuatan sembako," kata warga Desa Menang Raya Pedamaran.

Korban perahu kolek yang tenggelam sempat dibawa ke Puskesmas Pedamaran untuk tindakan perawatan lebih lanjut.

Dua korban yang meninggal dunia telah dibawa ke rumah duka masing-masing.

Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syaputra, melalui Paur Subbag Humas Bagops, Ipda Suhendri SH, membenarkan adanya peristiwa tenggelam perahu ketek yang bermuatan sembako dan ditumpangi 8 pelajar yang hendak pulang sekolah.

"Dua orang pelajar yang meninggal dunia tadi, tidak bisa menyelamatkan diri karena tidak bisa berenang. Enam orang temannya bisa menyelamatkan diri karena bisa berenang," ujar Suhendri yang telah mendatangi lokasi rumah duka bersama anggota Polsek Pedamaran.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Tidak Bisa Berenang, Dua Siswi SMP Tewas Usai Perahu yang Ditumpangi Bocor dan Tenggelam

Sekianlah artikel Tidak Bisa Berenang, Dua Siswi SMP Tewas Usai Perahu yang Ditumpangi Bocor dan Tenggelam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Tidak Bisa Berenang, Dua Siswi SMP Tewas Usai Perahu yang Ditumpangi Bocor dan Tenggelam dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/tidak-bisa-berenang-dua-siswi-smp-tewas.html
Tidak Bisa Berenang, Dua Siswi SMP Tewas Usai Perahu yang Ditumpangi Bocor dan Tenggelam Tidak Bisa Berenang, Dua Siswi SMP Tewas Usai Perahu yang Ditumpangi Bocor dan Tenggelam Reviewed by eela on December 01, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.