Seo Services
Seo Services

Sudirman Said Sebut ''Leadership'' Jokowi Belum Mampu Halau Praktik Korupsi

Sudirman Said Sebut ''Leadership'' Jokowi Belum Mampu Halau Praktik Korupsi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sudirman Said Sebut ''Leadership'' Jokowi Belum Mampu Halau Praktik Korupsi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sudirman Said Sebut ''Leadership'' Jokowi Belum Mampu Halau Praktik Korupsi
link : Sudirman Said Sebut ''Leadership'' Jokowi Belum Mampu Halau Praktik Korupsi

Baca juga


Sudirman Said Sebut ''Leadership'' Jokowi Belum Mampu Halau Praktik Korupsi

December 01, 2018 at 07:45PM Feed Digital:

Laporan wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Materi Debat dan Kampanye BPN Prabowo-sandi, Sudirman Said menyebut leadership dari seorang kepala negara saat ini belum bisa menghalau praktek kotor korupsi.

Sudirman berkaca dari indeks prestasi korupsi Indonesia yang menurun dibanding periode-periode sebelumnya.

Selain itu, diperparah dengan rekapan data selama 15 tahun dimana sebanyak 302 dari 600 total pejabat korup, terlibat korupsi pada era kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Dengan kondisi seperti itu, Sudirman yang juga Pendiri Masyarakat Transparansi Indonesia (MTI) itu menyebut Indonesia membutuhkan pemimpin yang lebih bisa bekerja secara strategis, memiliki prioritas dan konsep matang untuk bisa memperbaiki itu semua.

Baca: Jokowi Minta Mendikbud Sederhanakan Hal-Hal Terkait Administrasi Guru

Tak hanya terpaku pada paslon Prabowo-Sandi, menurutnya semua pemimpin dan partai-partai politik di Indonesia harus memiliki pandangan yang sama dalam menghadapi dan mencegah kondisi tersebut makin parah.

"Angka tadi mengatakan bahwa keadaaan sekarang itu alami pelemahan kontrol, dan kita butuh pemimpin yang lebih bekerja strategis, punya prioritas, berkonsep sehingga prioritas ditata. Siapapun pemimpin, partainya harus punya pandangan seperti itu," kata Sudirman di kawasan Jalan Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/12/2018).

Politisi Gerindra itu berharap data-data yang dia paparkan bisa dijadikan rujukan bersama kepada mereka yang memimpin negeri ini kelak.

Sebab agenda penyelesaian korupsi bukan hanya menjadi tugas satu orang, atau partai tertentu saja. Melainkan seluruh bangsa, termasuk partai di sisi pemerintah maupun oposisi.

"Mudah-mudahan ini bisa jadi pekerjaan rumah bersama siapapun yang memerintah. Ini tanggung jawab bersama bukan cuma partai," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Sudirman Said Sebut ''Leadership'' Jokowi Belum Mampu Halau Praktik Korupsi

Sekianlah artikel Sudirman Said Sebut ''Leadership'' Jokowi Belum Mampu Halau Praktik Korupsi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sudirman Said Sebut ''Leadership'' Jokowi Belum Mampu Halau Praktik Korupsi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/sudirman-said-sebut-leadership-jokowi.html
Sudirman Said Sebut ''Leadership'' Jokowi Belum Mampu Halau Praktik Korupsi Sudirman Said Sebut ''Leadership'' Jokowi Belum Mampu Halau Praktik Korupsi Reviewed by eela on December 01, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.