Seo Services
Seo Services

Rudianto Tjen: Jembatan Sumsel-Babel Akan Tingkatkan Kunjungan Wisata Babel - Bangka Pos

Rudianto Tjen: Jembatan Sumsel-Babel Akan Tingkatkan Kunjungan Wisata Babel - Bangka Pos - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rudianto Tjen: Jembatan Sumsel-Babel Akan Tingkatkan Kunjungan Wisata Babel - Bangka Pos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Rudianto Tjen: Jembatan Sumsel-Babel Akan Tingkatkan Kunjungan Wisata Babel - Bangka Pos
link : Rudianto Tjen: Jembatan Sumsel-Babel Akan Tingkatkan Kunjungan Wisata Babel - Bangka Pos

Baca juga


Rudianto Tjen: Jembatan Sumsel-Babel Akan Tingkatkan Kunjungan Wisata Babel - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM --  Rudianto Tjen, Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), optimis dengan direalisasikannya jembatan penghubung Sumsel-Babel yang tengah dibangun, akan berdampak secara signifikan meningkatnya sektor pariwisata di Babel.

Sebab, akses dari Sumsel untuk berkunjung ke Babel masih bergantung menggunakan transportasi laut dan udara. Sehingga hal itu menjadi salah satu hambatan tersendiri wisatawan untuk berkunjung ke Babel.

Belum lagi ketika cuaca yang buruk, maupun angin kencang. Sehingga wisatawan akan berpikir dua kali untuk berkunjung ke Babel.

“Memang saya pikir sangat penting, karena selama ini kita bergantung pada transportasi laut, yang kadang-kadang pasang surut,” ungkap Rudianto Tjen.

“Pasang surut dalam arti tuh cuaca ini kan berubah-ubah sedangkan transportasi dari sana (Sumsel) kita menggunakan kapal-kapal bukan dengan kapasitas besar, kapal kecil. Sehingga sangat berpengaruh itu,” ungkapnya lagi.

Rudi menilai pentingnya meningkatkan infrastruktur di Babel yang nantinya akan menjadi daya tunjang bagi kemajuan pariwisata di Babel itu sendiri.

Satu di antaranya infrastruktur yang dianggap penting ialah jembatan penghubung (Sumsel-Babel) tersebut.

Lanjut Rudi mengatakan, bahwa Babel saat ini sudah harus menggarap potensi wisata untuk menumbuhkan perekonomian Babel.

"Jadi saya pikir potensi kita di Bangka Belitung luar biasa,” kata Rudianto

"Potensi pariwisata Bangka Belitung tersebut yang sangat indah harus kita optimalkan. Sehingga bisa meningkatkan pendapatan daerah dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara merata," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)



From "{Wisata}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Rudianto Tjen: Jembatan Sumsel-Babel Akan Tingkatkan Kunjungan Wisata Babel - Bangka Pos

Sekianlah artikel Rudianto Tjen: Jembatan Sumsel-Babel Akan Tingkatkan Kunjungan Wisata Babel - Bangka Pos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Rudianto Tjen: Jembatan Sumsel-Babel Akan Tingkatkan Kunjungan Wisata Babel - Bangka Pos dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/rudianto-tjen-jembatan-sumsel-babel.html
Rudianto Tjen: Jembatan Sumsel-Babel Akan Tingkatkan Kunjungan Wisata Babel - Bangka Pos Rudianto Tjen: Jembatan Sumsel-Babel Akan Tingkatkan Kunjungan Wisata Babel - Bangka Pos Reviewed by eela on December 01, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.