Seo Services
Seo Services

Marquez: Aku Tak Invincible

Marquez: Aku Tak Invincible - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Marquez: Aku Tak Invincible, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Marquez: Aku Tak Invincible
link : Marquez: Aku Tak Invincible

Baca juga


Marquez: Aku Tak Invincible

December 01, 2018 at 07:39PM
Tarragona - Marc Marquez begitu perkasa di MotoGP sejak debut pada 2013. Meski demikian, Marquez sadar betul bahwa ia harus terus berkembang.

Marquez langsung menggebrak sejak naik kelas ke MotoGP pada 2013. Berstatus sebagai rookie, rider Repsol Honda itu mampu keluar sebagai juara dunia, mengungguli Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

Sampai musim 2018 berakhir, hanya satu kali gelar juara dunia lepas dari tangan Marquez. Itu terjadi pada 2015 saat Lorenzo tampil sebagai juara dunia.


Hingga kini Marquez sudah mengoleksi lima gelar juara dunia di kelas premier. Yang terakhir ia raih di MotoGP 2018. Jika ditotal, rider asal Spanyol itu sudah punya tujuh gelar juara dunia di semua kelas.
Meski demikian, Marquez menyadari ia tak akan selamanya ada di atas. "Anda tak pernah benar-benar jadi yang terbaik, Anda bisa jadi juara dalam satu tahun tapi Anda tidak tak tersentuh dan harus belajar dari kesalahan," ujar Marquez seperti dikutip Marca.

"Anda harus membuat kemajuan dan punya mental juara. Namun di tahun berikutnya, tekanannya sama atau bahkan lebih besar karena Anda harus selalu menang dan ada 24 pebalap yang juga ingin menang," katanya.

(nds/mrp)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Marquez: Aku Tak Invincible

Sekianlah artikel Marquez: Aku Tak Invincible kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Marquez: Aku Tak Invincible dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/marquez-aku-tak-invincible.html
Marquez: Aku Tak Invincible Marquez: Aku Tak Invincible Reviewed by eela on December 01, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.