Seo Services
Seo Services

Hasil NBA: Curry Comeback, Warriors Malah Kalah Lagi

Hasil NBA: Curry Comeback, Warriors Malah Kalah Lagi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil NBA: Curry Comeback, Warriors Malah Kalah Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Hasil NBA: Curry Comeback, Warriors Malah Kalah Lagi
link : Hasil NBA: Curry Comeback, Warriors Malah Kalah Lagi

Baca juga


Hasil NBA: Curry Comeback, Warriors Malah Kalah Lagi

December 02, 2018 at 03:14PM
Detroit - Stephen Curry akhirnya dimainkan saat Golden State Warriors menghadapi Detroit Pistons. Namun, Warriors malah kalah lagi.

Pada laga NBA 2019 di kandang Pistons, Little Caesars Arena, Minggu (2/12/2018) pagi WIB, Warriors harus menyerah 102-111 dari Pistons. Ini menjadi kekalahan kedua Warriors secara beruntun setelah sebelumnya dibekuk Toronto Raptors.

Hasil ini memaksa Warriors turun ke peringkat keempat klasemen wilayah barat dengan rekor 15-9. Sedangkan Pistons ada di peringkat yang sama di wilayah timur dan mencatat rekor 13-7.


Warriors sebenarnya sudah menurunkan Curry yang absen 11 laga karena cedera pangkal paha. Laga terakhirnya terjadi ketika Warriors menghadapi Milwaukee Bucks. Point guard satu ini juga tampil apik.

Curry membuat 27 poin pada laga ini. Hanya kalah dari Kevin Durant yang mencatat 28 poin. Klay Thompson juga bermain bagus dan mencatat 21 poin. Tapi, kemilau tiga pemain ini tak cukup bagi Warriors memenangi laga.

Bandingkan dengan Pistons yang tak hanya mengandalkan satu dua pemain saja. Setidaknya ada enam pemain Pistons yang mampu mencatat double digit poin.

Dua Big Man mereka, Blake Griffin dan Andre Drummond tampil istimewa. Griffin menjadi pembuat poin tertinggi dengan 26 poin, sedangkan Drummond mencatat double-double dengan 16 poin dan 19 poin.

Tak hanya mendominasi di paint area lewat kedua pemain itu, pemain backcourt Pistons juga tajam. Reggie Bullock, Reggie Jackson, dan Ish Smith masing-masing membuat 10,17, dan 11 poin. Stanley Johnson yang muncul dari bench bahkan bisa mencatat 19 poin.

Hasil NBA

Milwaukee Bucks 134-136 New York Knicks
Brooklyn Nets 88-102 Washington Wizards
Toronto Raptors 106-95 Cleveland Cavaliers
Chicago Bulls 105-121 Houston Rockets
Boston Celtics 118-109 Minnesota Timberwolves

(mrp/fem)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Hasil NBA: Curry Comeback, Warriors Malah Kalah Lagi

Sekianlah artikel Hasil NBA: Curry Comeback, Warriors Malah Kalah Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasil NBA: Curry Comeback, Warriors Malah Kalah Lagi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/hasil-nba-curry-comeback-warriors-malah.html
Hasil NBA: Curry Comeback, Warriors Malah Kalah Lagi Hasil NBA: Curry Comeback, Warriors Malah Kalah Lagi Reviewed by eela on December 02, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.