Seo Services
Seo Services

Habib Rizieq Bakal ''Hadir'' di Tengah Massa Reuni 212 Lewat Video Conference

Habib Rizieq Bakal ''Hadir'' di Tengah Massa Reuni 212 Lewat Video Conference - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Habib Rizieq Bakal ''Hadir'' di Tengah Massa Reuni 212 Lewat Video Conference, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Habib Rizieq Bakal ''Hadir'' di Tengah Massa Reuni 212 Lewat Video Conference
link : Habib Rizieq Bakal ''Hadir'' di Tengah Massa Reuni 212 Lewat Video Conference

Baca juga


Habib Rizieq Bakal ''Hadir'' di Tengah Massa Reuni 212 Lewat Video Conference

December 01, 2018 at 08:00PM Feed Digital:

Laporan wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-Ulama) Yusuf Muhammad Martak menyebut Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab bakal hadir ditengah massa aksi reuni 212 lewat siaran langsung video conference dari Mekkah, Arab Saudi.

Hal itu dikatakan Yusuf dalam jumpa pers persiapan final aksi reuni akbar 212 yang diselenggarakan di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/12/2018) siang.

"Jelas besok ada pidato Habib Rizieq, bahkan Insya Allah secara live dengan gambar, dan Habib Rizieq mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara kami yang sebangsa dan setanah air," terang Yusuf.

Baca: Pemerintah Berharap Reuni 212 Bebas dari Kepentingan Politik

Selain itu, ditengah jumpa pers, Habib Rizieq menyampaikan salam secara langsung lewat pesan singkatnya kepada Yusuf.

"Saya habis komunikasi dengan Habib Rizieq. Beliau menyampaikan, sampaikan hormat ana buat mereka semua, jadi salam hormat," tutur Habib Rizieq yang disampaikan Yusuf.

Konferensi pers tersebut juga turut dihadiri oleh sejumlah tokoh lintas agama yang telah menyatakan diri untuk ikut serta menyaksikan pelaksanaan aksi reuni alumni 212, Minggu (2/11/2018) besok.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Habib Rizieq Bakal ''Hadir'' di Tengah Massa Reuni 212 Lewat Video Conference

Sekianlah artikel Habib Rizieq Bakal ''Hadir'' di Tengah Massa Reuni 212 Lewat Video Conference kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Habib Rizieq Bakal ''Hadir'' di Tengah Massa Reuni 212 Lewat Video Conference dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/habib-rizieq-bakal-hadir-di-tengah.html
Habib Rizieq Bakal ''Hadir'' di Tengah Massa Reuni 212 Lewat Video Conference Habib Rizieq Bakal ''Hadir'' di Tengah Massa Reuni 212 Lewat Video Conference Reviewed by eela on December 01, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.