Seo Services
Seo Services

Duel 12 Ronde Tyson Fury Vs Deontay Wilder Berujung Imbang

Duel 12 Ronde Tyson Fury Vs Deontay Wilder Berujung Imbang - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Duel 12 Ronde Tyson Fury Vs Deontay Wilder Berujung Imbang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Duel 12 Ronde Tyson Fury Vs Deontay Wilder Berujung Imbang
link : Duel 12 Ronde Tyson Fury Vs Deontay Wilder Berujung Imbang

Baca juga


Duel 12 Ronde Tyson Fury Vs Deontay Wilder Berujung Imbang

December 02, 2018 at 03:42PM
Los Angeles - Duel seru tercipta antara dua petinju top kelas berat, Tyson Fury kontra Deontay Wilder. Sayangnya tak ada pemenang dalam duel ini.

Pada duel perebutan sabuk juara dunia kelas berat WBC yang dihelat di Staples Center, Los Angeles, Minggu (2/12/2018) pagi WIB, Tyson memulai dengan agresif ketika dia melancarkan demi serangan kepada Wilder.

Sesekali, Wilder mampu melancarkan pukulan balik tapi Fury berhasil mengelak. Fury pun seperti biasa memprovokasi Wilder agar mau menyerangnya dan meninggalkan celah yang bisa dimanfaatkan Fury.

Tapi, Wilder tak terpancing provokasi Fury dan terus bertahan dari serangan-serangan Fury. Hingga akhirnya di ronde kesembilan, Wilder memanfaatkan kesempatan untuk memukul balik Fury yang mulai kelelahan.

Fury sempat terjatuh setelah menerima pukulan bertubi-tubi tapi dia tetap bisa bangkit dan melanjutkan pertarungan. Wilder malah kelelahan di ronde kesepuluh karena tenaganya diforsir di ronde sebelumnya.

Memasuki ronde ke-10, pertarungan makin memanas dan Fury sempat memprovokasi Wilder sehingga wasit harus memisahkan keduanya.

Fury dan Wilder melanjutkan pertarungan di dua ronde terakhir. Meski keduanya mendapat momentum untuk mengkanvaskan lawan, tapi hingga akhir ronde ke-12, Fury dan Wilder masih tegap berdiri.

Ketiga juri akhirnya harus turun untuk menentukan hasil duel tersebut. Juri Alejandro Rochin memberikan nilai 115-111 untuk Wilder, lalu juri Robert Tapper memberikan nilai 114-110 untuk Fury, dan Phil Edwards memberikan nilai 113-113 sehingga pertarungan berakhir seri.

Alhasil, baik Fury maupun Wilder masih sama-sama mempertahankan catatan tak terkalahkannya di kelas berat. Namun, Wilder tetap mengangkat sabuk juara WBC karena dia adalah pemenang sebelumnya.

(mrp/fem)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Duel 12 Ronde Tyson Fury Vs Deontay Wilder Berujung Imbang

Sekianlah artikel Duel 12 Ronde Tyson Fury Vs Deontay Wilder Berujung Imbang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Duel 12 Ronde Tyson Fury Vs Deontay Wilder Berujung Imbang dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/duel-12-ronde-tyson-fury-vs-deontay.html
Duel 12 Ronde Tyson Fury Vs Deontay Wilder Berujung Imbang Duel 12 Ronde Tyson Fury Vs Deontay Wilder Berujung Imbang Reviewed by eela on December 02, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.