Seo Services
Seo Services

Chelsea Diredam Palace di Babak Pertama

Chelsea Diredam Palace di Babak Pertama - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chelsea Diredam Palace di Babak Pertama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Chelsea Diredam Palace di Babak Pertama
link : Chelsea Diredam Palace di Babak Pertama

Baca juga


Chelsea Diredam Palace di Babak Pertama

December 30, 2018 at 09:00PM
Jakarta - Babak pertama laga Crystal Palace vs Chelsea di Selhurst Park berakhir 0-0. The Blues dominan, tapi tak mampu bikin gol.

Duel dua tim asal London tersaji saat Crystal Palace menjamu Chelsea di Selhurt Park, Minggu (30/12/2018). Di menit awal, laga berjalan sengit karena kedua kubu berusaha untuk saling menyerang.

Ketatnya pertandingan justru membuat 10 menit pertama berlangsung tanpa lahirnya peluang baik dari Palace maupun Chelsea.

Memasuki pertengahan babak pertama Chelsea perlahan mulai mendominasi laga. Anak asuhan Maurizio Sarri menghasilkan peluang emas pertamanya pada menit ke-35. Saat sepakan bebas Willian di depan kotak penalti Palace masih mampu di tepis Vicente Guaita.

Usai peluang tersebut, The Blues makin gencar menyerang lini pertahanan Palace. Selang satu menit dari peluang pertamanya, Willian kembali mencoba melepaskan ancaman dari jarak jauh. Kembali kesigapan Vicente Guaita di bawah mistar membuat Chelsea gigit jari.

Bola tepisan Guaita tersebut kemudian menghasilkan sepak pojok. Dari situasi ini Ross Barkley menyambut bola dengan sepakan akrobatik, yang hanya menerpa tiang gawang Palace.

Di sisa waktu di babak pertama kedua tim kemudian tak mampu menghasilkan peluang berarti. Sehingga hasil 0-0 bertahan hingga turun minum

Susunan pemain:

Crystal Palace : Guaita; Wan-Bissaka, Tomkins, Mamadou Sakho, Van Aanholt; McArthur, Milivojevic, Kouyate,Schlupp, Townsend, Zaha

Chelsea : Chelsea: Kepa; Azpilicueta, David Luiz, Rudiger, Alonso; Kante, Jorginho, Barkley; Hazard,Giroud,Willian
(raw/raw)


Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Chelsea Diredam Palace di Babak Pertama

Sekianlah artikel Chelsea Diredam Palace di Babak Pertama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Chelsea Diredam Palace di Babak Pertama dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/chelsea-diredam-palace-di-babak-pertama.html
Chelsea Diredam Palace di Babak Pertama Chelsea Diredam Palace di Babak Pertama Reviewed by eela on December 30, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.